Sukses

Memohon Tak Dicerai, Evelyn Sampai Cium Kaki Aming

Liputan6.com, Jakarta - Gugatan cerai yang dilayangkan Aming terhadap Evelyn Nada Anjani bukan saja mengejutkan masyarakat. Evelyn sendiri sebagai istri dan tergugat mengaku terkejut luar biasa. Karena menurutnya, rumah tangganya dengan Aming selama ini baik-baik saja.

Sebelum Aming benar-benar menggugat cerai hari ini, Jumat (3/3/2017), Evelyn sudah berusaha untuk meminta kepada suami untuk membatalkan rencana tersebut.

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani bersama pengacaranya menggelar konfrensi pers terkait rumah tangganya yang di ujung tanduk. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankam rumah tangga ini. Saya sudah mencoba mengalah sebagai istri, saya sudah sujud, cium kaki dia," ungkap Evelyn dengan mata berkaca-kaca, saat menggelar konfrensi pers dan ditemani pengacaranya, Henry Indraguna, di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat, Jumat (3/3/2017).

Menrutu Evelyn, selama sembilan bulan menikah, ia merasa kehidupannya rumah tangganya dengan Aming tak pernah menemui masalah serius. Ia pun tak habis pikir jika sampai Aming menggugat cerai. "Yang saya hadapi cekcok yang biasa terjadi di rumah tangga," ujarnya.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"(Pertengkarang) sekitar Desember (2016), masalah sepele sebenarnya. Habis dari Lombok pun kami mesra banget, jadi saya sendiri enggak begitu ngerti. Memang ada pertengkaran, ada percecokan, tapi bukan hal yang sering yang harus berakhir di perceraian," ceritanya.

Evelyn seolah masih tak percaya digugat cerai Aming. "jujur syok sekali. Kaget dengan hal ini," tutur Evelyn. (fei)