Sukses

Naksir Ammar Zoni, Ochi Rosdiana Bakal Jadi Pesaing Ranty Maria?

Lama ditunggu, wajah Ochi Rosdiana akhirnya muncul juga di sinetron Anak Langit pada tayangan episode ke-13.

Liputan6.com, Jakarta - Ochi Rosdiana diketahui ikut bergabung di sinetron Anak Langit sejak memposting foto di akun Instagramnya, beberapa hari sebelum sinetron tersebut tayang di SCTV, 20 Februari lalu. Banyak penggemarnya yang penasaran dengan peran yang ia mainkan.

Lama ditunggu, wajah Ochi Rosdiana akhirnya muncul juga di Anak Langit pada tayangan episode ke-13. Anak Langit sendiri malam ini baru akan memasuki episode ke-16. Akhirnya fans pun tahu seperti apa peran yang dimainkan Ochi Rosdiana di Anak Langit.

Sinetron Anak Langit

Bintang Anak Menteng ini ternyata memerankan karakter seorang pemimpin lady biker bernama Deedee yang terlibat salah paham dengan Al (Ammar Zoni). Deedee adalah teman Reno (Juan Christian), sahabat Al yang diceritakan tewas dalam drag race di episode pertama.

Pertemuan Deedee-Al sepertinya akan memantik konflik cinta segitiga dengan tokoh Vika (Ranty Maria). Vika adalah tunangan Reno yang belum juga mengetahui jika kekasihnya tersebut sudah meninggal. Vika sudah janjian ingin bertemu dengan Al yang memegang ponsel dan amanah Reno, namun selalu saja gagal.

Ochi Rosdiana tampil di sinetron Anak Langit

Tapi sebenarnya tak hanya dengan Al saja, Deedee akan terlibat masalah cinta. Di tayangan semalam juga memperlihatkan adegan Deedee berkenalan dengan Gerry (Gerald Yohanes), anak geng motor Rainbow pimpinan Al. Sejak awal, Gerry sudah kepincut dengan Deedee. Sayangnya, Deedee justru memiliki niat terselubung melihat posisi Gerry yang merupakan teman dekat Al.

Apa yang akan Deedee lakukan? Benarkah ia akan memanfaatkan Gerry untuk merebut hati Al dan jadi pesaing cinta Vika nantinya? Terus saksikan cerita Anak Langit selanjutnya di SCTV setiap pukul 18.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini