Sukses

Saat Paris Hilton Jadi Boneka Plastik Seksi

Sosialita ternama Paris Hilton kembali ke industri hiburan dengan gayanya yang seksi.

Liputan6.com, Jakarta Paris Hilton, sosialita sekaligus pewaris Hotel Hilton, menolak kembali ke industri hiburan. Padahal, Paris Hilton terkenal berkat acara The Simple Life yang tayang dari 2003-2007 silam.

Meski begitu, tawaran menjadi model di majalah fashion hingga tampil di reality show selalu datang. Paris Hilton setuju tampil di majalah fashion "Plastik" dengan menggoda fans dengan penampilannya seperti boneka barbie berambut pirang.

Sosialita ternama Paris Hilton kembali ke industri hiburan dengan gayanya.

Paris Hilton mengenakan pakaian dari bahan lateks yang membungkus tubuhnya. Sang sosialita lantas bergaya seperti putri duyung. Dengan latar belakang kerang besar merah, Paris Hilton mengalungkan mutiara berukuran jumbo di tubuhnya.

Paris Hilton mengakui dirinya sempat kewalahan mendapatkan telepon dari tim produksi reality show. Sayangnya, dia tak bisa menyesuaikan waktu bekerja dan tampil di televisi.

"Aku terus ditelepon, menawarkan agar aku membuat acaraku sendiri. Tapi, aku sangat sibuk mengurus bisnis yang aku jalani. Aku sama sekali tidak memiliki waktu lagi. Aku lebih tertarik menjadi seorang pebisnis," sebut Paris Hilton dalam wawancara tersebut, diwartakan FoxNews, Senin (27/2/2017).

Paris Hilton (Instagram)

Paris Hilton hingga saat ini berhasil membuat 19 produk dengan namanya serta 20 parfum. Paris Hilton mengatakan ia ingin terus mengembangkan bisnisnya.

"Membuat bisnis itu sama sekali tidak mudah. Ada banyak sekali halangan. Selain itu, imejku sebagai ratu pesta tampaknya masih terus ada. Banyak orang yang tak percaya aku bisa terlihat sangat serius. Namun mereka bingung setelah melihatku memimpin rapat," Paris Hilton menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.