Sukses

Baim Wong Sudah Kenalkan Pacar Baru ke Keluarga

Saat ditanya kapan nikah, Baim Wong masih malu-malu.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong kini tengah menjalin asamara dengan seorang wanita bernama, Luthya Sury Widjaya. Kekasihnya itu pun diperkenalkan kepada awal media, saat menghadiri pemutaran perdana film Jakarta Undercover, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017) malam.

Tak hanya mengenalkan kepada awak media, ternyata Baim Wong juga mengenakan Luthya ke keluarga besarnya. Kabar baiknya lagi, Luthya pun diterima dengan baik di keluarga Baim Wong.

Baim Wong bersama kekasih barunya, Luthya Sury Widjaya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Tadi dikenalin ke keluarga saya, terus mereka bilang oke," ungkap Baim Wong dengan senyum semringah.

Luthya mengaku senang bisa dikenakan dengan keluarga Baim Wong. Sayangnya, ia tak berbincang banyak dengan orang-orang terdekat kekasihnya itu. "Tadi sudah ketemu, tapi enggak ngobrol banyak," kata Luthya.

Tapi, Luthya rupanya belum mengenalkanm Baim ke keluarganya. Saat ditanya kapan akan bertemu keluarga Luthya dan meresmikan jalinan cintanya dalam pernikahan, Baim malu-malu.

"Belum kenal sama keluarganya. Menikah itu pasti yang nomor satu, tapi saling kenal dulu, nyaman dulu," kata Baim Wong. (fei)

Baim Wong (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.