Sukses

Baim Wong Yakin Wanita Ini Calon Istrinya

Saat ditanya lebih lanjut mengenai hubungannya tersebut, Baim Wong malu-malu.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong saat ini sedang dekat dengan seorang wanita bernama Luthya Sury sejak 6 bulan belakangan ini. Menurut aktor 35 tahun itu, Luthya adalah sosok wanita yang masuk dalam kriterianya. Selain cantik, Luthya wanita yang tidak sombong.

"Kalau saya sudah memilih jalan bareng dia, berarti dia orang yang masuk kriteria saya yakni baik, memanusiakan manusia, tidak sombong dan cantik," ujar Baim Wong ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2016).

Luthya Sury, perempuan yang disebut pacar baru Baim Wong (Instagram)

Baim Wong mengatakan, ia mengaku tipikal cowok yang sangat pilih-pilih mencari pasangan. Namun apabila hatinya yakin dengan wanita yang disukainya, ia akan menjalaninya dengan serius.

"Saya pacaran kalau saya yakin dia akan jadi calon istri," kata Baim Wong.

Luthya Sury, perempuan yang disebut pacar baru Baim Wong (Instagram)

Saat ditanya lebih lanjut mengenai hubungannya tersebut, Baim Wong malu-malu. Ia malah melontarkan agar menanyakannya kepada Luthya secara langsung dan bukan hanya kepad dirinya saja.

"Nanti saja lah. Bukannya belum mau cerita tapi nanti saja lah kalau ada orangnya bisa ditanyain," kata Baim Wong.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.