Sukses

Jalan Tol Tergenang Banjir, Anjasmara Asyik Selfie

Anjasmara mengambil foto selfie ketika melintasi jalan tol yang tergenang banjir.

Liputan6.com, Jakarta - Anjasmara merupakan salah satu dari sekian banyak artis di Tanah Air yang terkena imbas dashsyatnya banjir di Jakarta pada hari ini (21/2/2017). Hal itu bisa dilihat dari sebuah foto terbaru yang diunggah Anjasmara melalui Instagram @anjasmara.

Dalam fotonya, Anjasmara terlihat sedang asyik mengambil foto selfie di atas mobilnya saat ia berhenti di sebuah jalan tol. Ia menandai lokasi fotonya sedang berada di Rest Area Km 7 + 200 BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Anjasmara saat banjir 21 Februari 2017. (Instagram - @anjasmara)

Bersama foto tersebut, Anjasmara hanya memberikan keterangan foto singkat yang menunjukkan lokasinya berada. "Banjir di km 7:200 bintaro arah serpong #banjir #hujan #macet #car #air #senyuminaja," tulisnya, Selasa.

Ekspresi Anjasmara di fotonya dihiasi oleh senyuman kecil saat berdiri di bagian depan mobilnya itu. Sementara itu, di belakangnya terlihat pemandangan mobil-mobil di depan kendaraannya sedang mengantri akibat banjir yang melanda jalan tol tersebut.

Anjasmara

Beberapa netizen yang melihat fotonya, mengomentari senyuman yang ditebarkan oleh Anjasmara. "Entahlah pak @anjasmara itu senyum senang ato senep .. xixixu," ujar @marliksukari. "Aih si aa senyum meuni menyejukan & ceria dalam cuaca mendung Mashallah 😍🙏🏻," tulis @henidaramroe.

Ada juga netizen yang menimbrung di kolom komentar foto Anjasmara untuk menyindir salah satu cagub DKI Jakarta 2017-2022 yang sempat berkuasa. Namun begitu, ada juga netizen yang menyampaikan bahwa banjir di wilayah tersebut sudah hampir sering terjadi di musim hujan. "Biasa tol bintaro - Bsd Aa , hujan gede dikit banjir sabar yaaa @anjasmara 😊," ujar @kristalwoke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.