Sukses

Manggung di Australia, Guns N Roses Disoraki

Guns N Roses manggung di Australia dalam rangkaian tur bertajuk Not in This Lifetime.

Liputan6.com, Canberra - Guns N Roses disoraki penonton dalam konser bertajuk Not in This Lifetime yang berlangsung di Australia, Selasa (14/2/2017) malam. Semua itu gara-gara ulah sang sang announcer.

McBob, selaku announcer dan teknisi instrumen mereka, berteriak "Sydney!" kepada ribuan penonton. Sayangnya, pertunjukan mereka berlangsung di Melbourne.

Guns N Roses (NME.com)

Secara spontan, penonton yang hadir menyoraki mereka. Merespon hal itu, Guns N Roses melalui akun official Facebooknya meminta maaf.

"Melbourne! Secara tidak sengaja setelah 30 tahun McBob membuat kesalahan, kami mohon maaf sekali. Terima kasih sudah datang malam ini!" tulisnya pernyataan resmi Guns N Roses di Facebook, Selasa (14/2/2017).

Slash, sang gitaris, turut memohon maaf lewat Twitter-nya. Ia menulis: "Melbourne, terima kasih untuk malam yang mengagumkan! Maaf untuk Spinal Tap intro! Tapi kita melewati waktu yang hebat semalam! Bersulang!," tulis Slash di akun Twitter.

Sang bassist, Duff Mckagan, juga meminta maaf atas insiden di Melbourne, melalui akun Twitter-nya, ia juga meminta maaf dan mengimbau agar tidak terlalu serius menanggapi insiden tersebut. (fei)

Guns N Roses (AlternativeNation.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.