Sukses

Hamil 3 Bulan, Istri Kiwil Ngidam Borong Sepatu

Meggy Wulandari, istri komedian Kiwil, mengalami masa ngidam di kehamilannya yang menginjak 3 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Usia kehamilan Meggy Wulandari, istri komedian Kiwil, menginjak tiga bulan. Di masa-masa kehamilan anak keempatnya dari Kiwil, Meggy Wulandari juga mengalami ngidam.

Yang menarik, ngidam yang dirasakan oleh Meggy Wulandari tak sama dengan kebanyakan ibu hamil pada umumnya. Bukan ingin menyantap makanan tertentu, Meggy Wulandari justru meluapkan ngidamnya dengan berbelanja.

Belakangan ini, Kiwil mulai jarang terlihat di layar kaca. Ia mengaku lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Lebih banyak dakwah dan membantu kiai keliling untuk mengaji. (Insatgram/meggykiwil)

"Iya, aku ngidamnya itu belanja sepatu. Minta sama Mas Kiwil ditemenin belanja sepatu. Aku beli sepatu sampai tiga pasang, borong banget deh," ucap Meggy Wulandari saat mengisi acara bersama Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (29/1/2017).

Sejak kehamilannya berjalan beberapa minggu, Meggy Wulandari merasa ada yang aneh dengan sikapnya. Ia tak pernah sebelumnya menginginkan untuk berbelanja kebutuhan pribadi.

Kiwil bersama Meggy Wulandari (Instagram/@meggykiwil)

"Aku nggak pernah yang beli sepatu baru gitu sampai kepengin banget. Nah waktu itu aku sampai minta-minta ke Mas Kiwil gimana caranya bisa belanja sepatu, tapi di Bandung," Meggy Wulandari menerangkan.

Dari situ, ia menyadari jika hal tersebut bagian dari ngidam perempuan yang sedang berbadan dua. "Itu waktunya minggu-minggu awal kehamilan. Aku nggak sadar lagi hamil, sampai aku tespack ternyata benar hamil. Dari situ aku baru tahu kalau ternyata aku ini ngidam," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini