Sukses

Wah, Wika Salim Lagi Pengen

Wika Salim merilis single terbarunya berjudul Lagi Pengen.

Liputan6.com, Jakarta - Wika Salim kembali merilis karya terbaru. Kali ini, single terbaru Wika Salim memiliki judul sedikit nakal dan lucu, "Lagi Pengen".

Mendengar judul tersebut, sebagian orang mungkin langsung berkonotasi negatif. Namun santai dulu, lagu yang diciptakan Candra Permana ini sama sekali tak berisi konten negatif apalagi porno. Karena, lagu itu menceritakan seseorang yang tengah kangen dengan kekasihnya.

Wika Salim (Istimewa)

"Ceritanya tentang seseorang yang kangen ingin ketemu pacarnya. Kisah dua manusia yang saling jatuh cinta tapi terkendala jarak yang jauuh. Pengen ketemu, kangen-kangenan, pengen dimanja, pengen disayang," kata Candra Permana menjelaskan, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Dalam single terbaru ini, Wika Salim memilih musik yang lebih catchy. Musik dangdut dengan balutan house music dipilih agar lebih mudah diterima telinga pendengar, khususnya kaum muda. Selain musik yang lebih catchy, notasinya pun dibuat sederhana agar lebih mudah dicerna telinga.

Wika Salim (Istimewa)

Video klip lagu "Lagi Pengen pun sudah selesai digarap. Yang menarik, Wika Salim menggandeng seorang model terkenal asal India bernama Gautam untuk video klip tersebut.

"Kami mengambil konsepnya bergaya India. Main di padang ilalang, sungai, dan lembah. Syutingnya juga penuh tantangan banget, medannya agak berat, kami harus jalan kaki untuk mencapai tempat-tempat yang kami tuju," sambung Candra Permana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.