Sukses

Publik Akhirnya Percaya Ia Perempuan, Istri Aming Bahagia

Istri Aming kini lebih sering bergaya feminin.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Aming, Evelyn kini mulai nyaman dengan gaya feminin ketimbang gaya tomboi yang selama ini menjadi ciri khasnya di mata publik. Seperti yang dipamerkan melalui Instagram pribadinya, Evelyn kerap terlihat mengenakan makeup.

Karena perubahan penampilan itu, publik kerap mengungkap kekaguman pada Evelin. Spekulasi publik soal jati diri Evelin yang sempat diragukan pun perlahan pudar.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/psychodiva2016]

Hal itu lantas membuat Evelyn berbahagia. Bagaimana tidak, keraguan publik soal jati diri hingga legalitas pernikahannya dengan Aming beberapa waktu lalu tentu menyayat hatinya.

"Sekarang yang salah paham (soal jati diri) sudah mulai berkurang. Banyak yang yakin bahwa Evelin tuh perempuan. Ya memang perempuan, gitu, kan," ucap Evelyn Nada Anjani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Istri Aming pun paham akan keraguan itu. Pasalnya, penampilannya saat pertama kali muncul di depan publik sebagai pasangan Aming memang sangat tomboi hingga serupa dengan pria. "Enggak bisa disalahkan juga sih memang kalau mungkin kelihatannya seperti itu," tambah Evelyn.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Lagipula, tanggapan publik soal dirinya bukanlah hal yang penting. Kebahagiaan menjalani hidup dengan menjadi diri sendiri merupakan prioritas utama perempuan yang dinikahi Aming pada Juni 2016 lalu itu.

"Ya sudah lah ya, yang penting jadi diri sendiri, tetap aku melakukan hal yang baik-baik saja, aku enggak nyakitin orang, aku nyaman, happy. Aku kayak gini (lebih feminin) pun enggak ada yang maksa, memang aku happy saja," tandas Evelyn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini