Sukses

Nikahi Sepupu Raffi Ahmad, Tarra Budiman Cari Sponsor

Tarra Budiman mengaku tak menolak pernikahannya nanti disponsori.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai artis terkenal, bukan hal asing bagi Tarra Budiman ditawari kerjasama dari sponsor (endorse). Jelang pernikahannya dengan sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah, Tarra Budiman juga sudah mendapat tawaran untuk endorsement.

Menanggapi hal tersebut, bintang film Warisan Olga itu tampak santai. Bagi Tarra Budiman, endorse adalah rezeki yang tak pantas ditolak mentah-mentah.

Tarra Budiman dan Gya

"Saya tidak pernah anti dengan endorse. Kalau kita menikah nanti dengan endorse, kenapa enggak," ujar Tarra Budiman saat ditemui bersama Gya Sadiqah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).

Namun, bukan berarti presenter kocak tersebut menerima tanpa syarat endorsement yang ada. Ia menyesuaikan terlebih dahulu barang atau jasa yang ditawarkan dengan kebutuhan acara pernikahan.

Tarra Budiman dan Gya

"Kalau sesuai dengan path (jalur) kami. Kalau tidak masuk dengan konsep kami, ya kita mohon maaf (kami tolak)," ujar Tarra Budiman yang langsung diamini oleh sang kekasih.

Dirinya ingin pernikahannya nanti berjalan secara sakral dan pribadi. Ia tak ingin tujuan itu gagal hanya karena terlalu banyak mengambil untung dari endorsement. "Kalau acak-adul jadi kayak pernikahan promo nanti," tutur Tarra Budiman sambil tertawa. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini