Sukses

Tarra Budiman Sempat Ragu Melamar Sepupu Raffi Ahmad

Jalinan asmara Tarra Budiman dengan sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah telah menapaki jalan baru.

Liputan6.com, Jakarta Jalinan asmara Tarra Budiman dengan sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah telah menapaki jalan baru. Presenter 30 tahun itu baru saja melamar sang kekasih di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/1/2017). Diakui Tarra Budiman, dirinya merasa tegang sekaligus lega usai meminta Gya menjadi istrinya di hadapan keluarga.

"Tadi acara jam 10.00 WIB pagi di kediaman Gya di Bandung. Antusias dan senang banget, ada deg-degannya juga, campur aduk-lah," ujar Tarra Budiman saat dihubungi via telepon.

Tarra Budiman dan sang kekasih, Gya Sadiqah. (foto: instagram/tarrabudiman)

Bagi Tarra Budiman, lamaran hari ini menjadi pijakan awal sebelum bergegas ke pelaminan. Apalagi beberapa waktu lalu Tarra Budiman sempat ragu dengan sang kekasih. Namun, keraguan itu berhasil ia tepis dengan cara melamar Gya Sadiqah.

"Awal saya dekat dengan Gya kan baik dan alhamdulillah terbukti. Sebelumnya coba menjalani hal-hal yang mungkin kami pikir bisa enggak ya kami jalani? Ada tercetus itu (ragu). Tapi Allah menjawab doa kami," kata pemain film "Warisan Olga" tersebut.
‎
‎Dengan adanya lamaran ini Tarra Budiman pun coba menunjukkan keseriusannya terhadap Gya menuju ke pernikahan.

Tarra Budiman dan kekasih barunya, Gya Sadiqah [foto: instagram]

"Kalau orang sudah yakin kenapa enggak cepat. Kami dari awal niatnya enggak main-main. Ketika semua diperlancar, ya kami lanjutkan ke jenjang yang lebih serius," ucap Tarra Budiman. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.