Sukses

Begini Rencana Pernikahan Tarra Budiman dan Sepupu Raffi Ahmad

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah telah merencanakan konsep pernikahan.

Liputan6.com, Bandung - Tarra Budiman dan sang kekasih yang juga merupakan adik sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah baru saja melangkahkan kaki ke jenjang yang lebih serius dalam hubungan mereka. Keduanya resmi bertunangan hari ini, Sabtu (7/1/2017).

Resmi bertunangan berarti Tarra Budiman dan Gya Sadiqah sudah yakin akan melabuhkan cinta mereka ke pernikahan. Lalu, apakah keduanya sudah merencanakan secara matang prosesi sakral tersebut?

Tarra Budiman dan kekasih barunya, Gya Sadiqah [foto: instagram]

Menanggapi pertanyaan tersebut, Tarra Budiman tak ingin bebicara terlalu banyak lantaran takut realitanya nanti tak sesuai rencana. "Nanti begitu kita tahu ada rencananya nanti kita bakal sharing kok. Yang pasti tahun ini," tutur Tarra Budiman saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (7/1/2017).

Meskipun begitu, paling tidak ia bersedia sedikit membocorkan kapan pernikahan itu akan dilaksanakan. "Kan kalau dari lamaran enggak boleh lama-lama lah. Ya mungkin bisa sesudah puasa atau sebelum puasa. Belum bisa bilang bulannya. Karena tempat saja kita belum dapat," lanjut Tarra Budiman.

Tarra Budiman resmi melamar sepupu Raffi Ahmad hari ini. (foto: instagram/tarrabudiman)

Meski memilih waktu yang belum pasti, Tarra Budiman dan sang kekasih sudah memilih tempat dimana pernikahan itu akan digelar. Sesuai dengan keinginan orangtua dan kedua belah pihak, Tarra dan Gya memilih Bandung sebagai kota yang akan menjadi saksi cinta mereka.

"Di Bandung. Karena rencana akad nikah di sana. Dan ayah gua pengin sekali akad nikah di rumahnya. Jadi biar enggak jauh-jauh juga. Resepsinya juga di Bandung," ucap Tarra Budiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.