Sukses

Punya Pinggul Seperti Beyonce, Nycta Gina Malah Tak Pede

Nycta Gina merasa punya kesamaan bentuk tubuh dengan penyanyi Beyonce yang dikenal memiliki pinggul besar.

Liputan6.com, Jakarta Usai melahirkan anak pertamanya, Nycta Gina pun mengalami perubahan berat badan. Istri Rizky Kinos ini tengah berjuang menurunkan kembali bobot idealnya.

Lucunya, Nycta Gina merasa punya kesamaan bentuk tubuh dengan penyanyi Beyonce yang dikenal memiliki pinggul agak besar. Namun, gara-gara kesamaan itu, Nycta Gina justru merasa tak percaya diri.

Beyonce (Fox News)

"Kalau buat aku, aku lemahnya di bagian pinggang ke bawah kayak Beyonce, besar dan lebar. Jadi request bajunya enggak ketat," kata Nycta Gina di Jakarta baru-baru ini.

‎"Mungkin karena aku kebiasaan kurus, jadi dengan badan yang agak lumayan besar menurutku sekarang kalau pakai baju apa aja jadi enggak enak," lanjut pemeran karakter Jeng Kelin ini.

Berkah Ramadan tahun ini dirasakan oleh Nycta Gina. Istri dari Rizky Kinos untuk menutup auratnya. Lewat foto yang diunggah pada 1 Juli silam. Dengan mengenakan Jilbab dan berharap istiqomah.  (Instagram/missnyctagina)

Beruntung kini Nycta Gina telah berhijab. Sehingga ia tak terlalu memusingkan bentuk tubuhnya lagi ketika mengenakan pakaian yang agak longgar.

"Cuma sekarang alhamdulillah sudah berhijab. Jadi baju-bajunya enggak perlu yang ketat banget kayak dulu. Kadang pengin diet lagi karena baju-baju sudah yang besar banget. Tapi ya sudah, dipede-pedein aja sekarang," Nycta Gina mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini