Sukses

Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Resmi Nikah

Liputan6.com, Jakarta: Resmi sudah Ardi Bakrie mempersunting Nia Ramadhani. Akad nikah berlangsung di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/4) kemarin, dengan menggunakan adat Sunda.

Nia tampak anggun dengan kebaya putih dan mahkota di kepalanya, bak putri raja, sementara Ardi mengenakan beskap putih dan blangkon. Bertindak sebagai saksi
adalah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Alwi Shihab.

Untuk mas kawin, Ardi menyerahkan seperangkat alat salat dan uang senilai Rp 2.015. Dan ijab kabul pun dimulai. Priya Ramadhani, ayah Nia, menjabat erat tangan Ardi dan mengucapkan ijab kabul. Dengan mantap, Ardi pun menyelesaikan janji pernikahannya: "Saya terima kawinnya dan nikahnya Priyanti Nur Ramadhania binti Priya Ramadhani dengan mas kawin tersebut, tunai."

Yang unik, cincin kawin mereka yang didesain di Thailand ternyata berisi darah Nia dan Ardi. "Menurut saya, daripada saya taruh berlian di dalamnya, akan lebih berarti darah suami saya," ujar Nia seperti dikutip tayangan Hot Shot, Jumat (2/4).

Acara akad nikah ini kemudian dilanjutkan dengan resepsi di tempat yang sama. Ribuan tamu undangan, termasuk para politikus ternama turut hadir memberikan ucapan selamat. Tampak Wakil Presiden Boediono, Wiranto, Menko Kesra Hatta Radjasa, hingga Akbar Tanjung, menghadiri resepsi adat Lampung tersebut.(YUS)