Sukses

Widi Mulia Mengcover Lagu Bunda, Bikin Merinding!

Beginilah cara Widi Mulia-Vokalis AB Three memberikan cinta kasihnya kepada keluarga lewat lantunan sebuah lagu wajib dihari Ibu-Bunda.

"My mother's wonderful. To me she's perfection." - Michael Jackson

Liputan6.com, Jakarta 'Kasih ibu sepanjang masa' pernahkah kalimat tersebut terlintas di benak Anda sebagai anak, orang tua, atau yang sedang menikmati masa-masa menjadi seorang Ibu? Terbukti ya betapa berartinya kehadiran sosok Ibu di hidup kita, tak tergantikan. Ibu yang selalu menemani kita di kondisi apapun.

Berangkat dari rasa sentuhan kasih ibu yang tak lekang oleh waktu, maka Widi, bersama tim Aquarius dan Zwitsal mengajak kita untuk sejenak mengingat kembali kasih sayang Ibu yang sepanjang masa yang terurai dalam lantunan lagu legendaris di hari Ibu yaitu lagu Bunda karya dari Melly Goeslaw.

Dibesarkan dengan penuh kasih sayang, semua kenangan manis bersama Ibu akan selalu ada di dalam hati Widi, hingga kini akhirnya dirinya sudah menjadi sosok Ibu bagi ketiga buah hatinya, Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono dari pernikahannya bersama Dwi Sasono.

Rasa syukur dan bahagia ini yang membuat Widi ingin melantunkan kembali lagu Bunda untuk anak-anak, keluarga, serta seluruh Ibu di dunia ini.

Dalam rangka menyambut hari Ibu, tim Aquarius dan Zwitsal merangkum seluruh kegiatan Widi sebagai Ibu di rumah dan menjalani hari dengan ketiga anaknya seraya menyanyikan kembali lagu Bunda dengan sangat menyentuh. Pada saat menyanyikan lagu ini, Widi betul-betul menyadari betapa besar pengorbanan seorang Ibu dan cintanya yang begitu tulus pada keluarga.

Setiap hari tidak ada kata tidak untuk melakukan yang terbaik untuk suami dan anak-anaknya. Sesibuk apapun Widi, ia selalu memberikan waktu untuk mengurus keluarga dan rumah. Apalagi anak-anak yang sedang di usia yang harus betul-betul merasakan sentuhan kasih seorang Ibu. Dari mulai memandikan, menyiapkan segala kebutuhan yang terbaik untuk anak, dan merawat dengan cinta kasih seorang Ibu.

Seperti apa Widi Mulia melakukan tugasnya sebagai seorang Ibu dan sentuhan apa saja yang dia berikan untuk anak-anaknya tercinta? Yuk, lihat video di bawah ini!

 

 

 

 

"Untuk Ibu dan ketulusan cintanya, Selamat Hari Ibu." - Zwitsal.

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.