Sukses

Film Assassin's Creed Banjir Pujian Fans Game Asli

Para pencinta gim asli Assassin's Creed mengaku ingin nonton lagi film yang baru saja tayang di gala premiere New York.

Liputan6.com, Los Angeles Penayangan film adaptasi gim Assassin's Creed di Indonesia tinggal menunggu hari saja. Sementara di negara asalnya sendiri, belum lama ini para pemainnya berkumpul dalam sebuah acara world premiere di New York City. Berbagai penggemar berat gim langsung berjubel-jubel mendatangi penayangan perdana itu.

Seperti disampaikan Movie Web, Kamis (15/12/2016), sejak penayangan perdana yang digelar Rabu (14/12/2016) tersebut, banyak fan yang langsung memberikan kesan-kesan terhadap filmnya di media sosial. Ternyata, hampir semuanya mengaku puas dengan adaptasi film Assassin's Creed.

Film Assassin's Creed. (20th Century Fox)

Kesan-kesan positif dari para penggemar kebanyakan disampaikan lewat akun Twitter masing-masing. Banyak pujian terhadap adegan lompat-lompatan yang menjadi satu hal ikonis dalam gim aslinya. Adegan tersebut dianggap sebagai hal paling luar biasa dalam film ini.

Perlu diketahui, adegan melompat tersebut diperagakan oleh seorang stuntman bernama Damien Walters. Ia memecahkan rekor dunia untuk lompatan terjun bebas tertinggi dari ketinggian 125 kaki, atau sekitar 38 meter di usianya yang ke-35.

Salah satu pengguna Twitter mengungkapkan bahwa Damien Walters menghadiri pemutaran perdana untuk memperagakan melompat jatuh bebas ke matras raksasa setinggi 90-kaki di hadapan para penggemar yang berkumpul di gala premiere tersebut.

Film Assassin's Creed. (assets.vg247.com)

Kebanyakan fans hanya memuji Assassin's Creed tanpa memberikan secara spesifik apa yang membuat filmnya begitu hebat. Namun, salah seorang pengguna Twitter bernama Tasukigirl Cosplay menyatakan bahwa banyak hal yang dilakukan dengan benar untuk film ini. Ia juga mengaku akan menyaksikannya kembali.

Ditambah lagi, pengguna akun Twitter @s_riddling turut menyampaikan, "#AssassinsCreedMovie bertemu dan melampaui semua harapan saya! Sungguh sangat EPIC!!"

Maka dari itu, ada kemungkinan besar fans berat video game Assassin's Creed akan menikmati film ini. Namun, kita harus menunggu apakah pencinta berat film serta fans Michael Fassbender dan Marion Cotillard juga akan menikmati film ini. Assassin's Creed siap tayang pada pekan depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini