Sukses

Lucky Hakim Batal Nikahi Tiara Dewi karena 3 Alasan Ini

Kisah cinta Lucky Hakim dan Tiara Dewi sempat menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Lucky Hakim dan Tiara Dewi sempat menjadi sorotan. Pasalnya, pasangan janda dan duda itu sempat mengumbar banyak hal tentang pernikahan mereka. Mulai dari mahar yang diberikan, hingga konsep nikah underwater alias dalam laut.

Pemain film Ruang itu pun menceritakan beberapa alasan dirinya batal menikah pada 12 Desember 2016. "Yang pertama itu batal karena keadaan politik. Karena tentu berpengaruh dengan saya, karena saya seorang politisi dan aktif di organisasi politik," kata Lucky Hakim kepada Liputan6.com, Rabu (14/12/2016).

Selanjutnya, kendala cuaca pun menjadi pertimbangan lain Lucky Hakim mengundur waktu pernikahannya dengan Tiara Dewi. Pasalnya, konsep nikah bawah laut yang diinginkannya, wajib tetap mementingkan keselamatan semua pihak.

"Kendala cuaca juga. Karena tidak memungkinkan menikah underwater saat musim hujan dan ombak. Serta perjalanan kan menggunakan penerbangan pesawat kecil," ucap pria 38 tahun itu.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain itu, kata Lucky Hakim, beberapa keluarga ternyata masih banyak yang tidak setuju dengan konsep pernikahan bawah laut mereka. Hal itu juga yang masih dipertimbangkan politikus dari Partai PAN tersebut.

"Alasan ketiga mengenai keluarga yang belum sepakat dengan konsep itu (nikah underwater). Kami selaku anak dari orangtua kami tentu menerima masukan positif ini," Lucky Hakim menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.