Sukses

Bersahabat Baik, Rihanna Berikan Sepatu Rancangannya ke CL

Liputan6.com, Jakarta - Eksistensi CL eks 2NE1 di panggung hiburan tampaknya tak perlu diragukan lagi. Baru beberapa tahun melebarkan sayapnya di ranah internasional, ia sudah berhasil mencuri perhatian banyak orang.

 CL 2NE1

Tak terkecuali bagi penyanyi sekelas Rihanna. Diam-diam, CL memiliki hubungan yang cukup dekat dengan pelantun "Diamonds" tersebut.

 

Baru-baru ini, Rihanna bahkan memberikan sepasang sepatu hasil kolaborasinya dengan merek terkenal, Manolo Blahnik, ke CL. Sepasang sepatu stiletto boots warna coklat yang cantik dengan aksen bulu-bulu di bagian atasnya.

Terselip secarik catatan kecil yang berisi pesan manis dari Rihanna untuk pelantun "Hello B**ches" tersebut. "CL, aku sangat antusias atas peluncuran kolaborasi terbaruku dengan Mr. Manolo Blahnik! Aku ingin memberikannya kepada wanita paling stylish dan fashionable yang pernah ku kenal. Love, RiRi," tulisnya.

 Rihanna berikan sepatu untuk CL eks 2NE1.

Tentu saja CL dengan senang hati menerima pemberian Rihanna. "Cinta yang besar untuk kakak terbaik @badgalriri terima kasih selalu memanjakanku dengan hadiah-hadiah mengagumkan seperti yang satu ini," ungkap CL.

Persahabatan mereka pun menuai decak kagum dari para penggemar. "CL bersahabat dengan Riri!? Wooow," kata @vexiaaa_.

"Dua ratu saling men-support satu sama lain. Benar-benar luar biasa," sahut @sailorshade.

 Rihanna (USAToday)

Di sisi lain, CL baru saja dirundung kesedihan lantaran grup yang telah membesarkan namanya, 2NE1, resmi dibubarkan. Tentunya ini bukan keputusan yang mudah bagi CL, Park Bom, Sandara Park dan Minzy kehilangan grup yang sudah tujuh tahun mewarnai industri K-Pop tersebut.