Sukses

Gara-gara Ini, Sophia Latjuba Ditertawakan Ariel NOAH

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba baru membuat pengakuan tentang salah satu ketakutan yang paling besar dalam hidupnya. Ternyata ibu dua anak itu sangat takut naik pesawat terbang.

Dalam sebuah video yang diunggah Sophia Latjuba pada Sabtu (3/1/2/2016) lalu di Instagram, ia tampak diberi pengarahan saat hendak menaiki sebuah pesawat kecil. Wajahnya terlihat ragu namun dirinya tetap berjalan menuju pesawat itu.

Sophia Latjuba mengaku sangat takut menaiki pesawat terbang. (instagram: sophia_latjuba88)

"Sebuah note pendek: mungkin di muka bumi ini sayalah orang yang paling takut naik pesawat," tulis mantan istri musisi jazz, Indra Lesmana itu dalam keterangan video. Namun, dengan bangga ia menyatakan bahwa dirinya berhasil melawan ketakutan itu.

"Keputusan untuk naik airplane apalah ini membutuhkan keputusan yg impulsif dan nyali yang tidak bisa dijabarkan. But, I did it, and I'm extremely proud of myself (aku berhasil melakukannya dan aku sangat bangga pada diriku)," tulis Sophia Latjuba.

Perhatian netizen pun tidak saja terpaku pada gambar berjalan itu, tetapi juga pada suara yang terdengar dari belakang kamera. Pasalnya, ada suara khas Ariel NOAH yang terdengar jelas saat video menunjukkan Sophia yang tengah berjalan dengan ragu menuju pesawat seraya menoleh ke arah kamera.

Lewat Instagram, Sophia Latjuba akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan sang kekasih, Ariel Noah.

Terdengar Ariel menertawakan wajah lucu Sophia Latjuba sambil berkata, "mukanya enggak meyakinkan." Netizen yang menyadari suara itu pun langsung meninggalkan tanggapan di kolom komentar. "Ada suara Ariel, ciyeee," tulis pemilik akun @yenny_aditya_. (Rin)