Sukses

Jadi Bule Gila, Julie Estelle Disoraki Anak-Anak

Liputan6.com, Jakarta Tiap peran yang dilakoni oleh aktor, pastilah memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Peran jagoan di film laga, misalnya, menuntut pelankonnya untuk tak hanya memahami karakter, namun juga piawai mengeksekusi jurus-jurus di depan kamera.

Hal ini disadari betul oleh Julie Estelle ketika menerima peran Alicia si Hammer Girl dalam film The Raid 2: Berandal. Apalagi, dalam film ini ia juga digambarkan harus jago memainkan senjata utamanya yang berbentuk martil.

Iko Uwais dan Julie Estelle (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

 

"Karena senjata itu kan harus setubuh dengan pemainnya. Jadi harus tahu bagaimana memainkannya, memutar-mutar senjatanya," kata Iko Uwais, lawan main Julie Estelle dalam film tersebut, kala bertandang ke kantor Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tak heran, Julie lantas menempel terus dengan martil yang ia gunakan dalam film tersebut. "Ke gym saja saya bawa martil. Orang-orang sampai ngeliatin," ujarnya sambil tersenyum lebar.

Adegan baku hantam yang ia lakoni tentu membutuhkan kondisi fisik yang prima. Karena itu, ia juga rutin melakukan joging. Martil 'kesayangan', tentu ikut dibawa. Tapi hal ini ternyata tak cuma membuat orang menatapnya dengan heran, tapi juga menggodanya.

"Waktu lari saya disorakin sama anak-anak. 'Woi Mbak, ngapain lari bawa-bawa martil?' Saya sih cuek, terus lari aja," kata Julie Estelle.

"Jadi bule gila ya," kata Iko Uwais, mengomentari pengalaman kocak artis berdarah Prancis-Manado-Tionghoa ini.

Kunjungan pemain dan sutradara film Headshot ke kantor Liputan6.com, Jakarta, Jumat (11/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sementara itu, Julie Estelle dan Iko Uwais akan kembali berhadapan dalam film laga baru bertajuk Headshot, yang dibuat oleh Screenplay Infinite Films. Headshot yang disutradarai Mo Brothers ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 8 Desember mendatang.

Dalam film ini, Julie akan berperan sebagai Rika, seorang perempuan yang diangkat anak oleh seorang pemimpin gangster, Lee (Sunny Pang).

Headshot

Sementara Iko berperan sebagai Ishmael, seorang pemuda yang hilang ingatan karena luka tembak di kepala. Ternyata Lee dan Rika adalah bagian dari masa lalu kelam Ishmael, yang bahkan membahayakan nyawa Ailin (Chelsea Islan), dokter muda yang telah menolongnya.