Sukses

Mario Teguh Sebut Ada Provokator dalam Kasusnya

Mario Teguh beserta kuasa hukumnya resmi melaporkan Deddy Corbuzier dan dua acara yang dipandu host berkepala plontos itu ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Mario Teguh beserta kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief resmi melaporkan Deddy Corbuzier dan dua acara yang dipandu host berkepala plontos tersebut ke Mapolda Metro Jaya, Rabu (16/11/2016). Kedua acara yang dimaksud adalah Hitam Putih dan Deeper with Deddy yang tayang di sebuah website.

Sebagai kuasa hukum, Vidi Galenso Syarief yakin yang dia laporkan akan terjerat kasus hukum. Bukan hanya satu orang, tapi beberapa pihak akan ikut terserat ke dalam kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

Deddy Corbuzier (Youtube)

"Nanti semua kena, itu. Semua kena. Kami enggak perlu bikin laporan macam-macam, banyak-banyak. Satu laporan yang kemarin itu, semua yang terlibat di dua acara itu akan kena, termasuk provokatornya dan segala macam, semua kena," kata Vidi Galenso Syarief melalui sambungan telepon, Kamis (17/11/2016).

Menyebut kata provokator dalam pernyataannya, siapa seseorang yang dimaksud oleh adik dari Elsa Syarief itu? "Oh, ada. Lihat saja dari awal, ada yang penyemangat, istilahnya. Cari sendiri sana," ujar Vidi Galenso Syarief.

Sebelumnya, Mario Teguh geram dengan acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier lantaran mewawancarai Ario Kiswinar tanpa seizin motivator ternama itu.

Motivator Mario Teguh menyampaikan keterangan terkait perseteruan dengan Ario Kiswinar Teguh di Jakarta, Senin (10/10). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Mario Teguh juga beranggapan, Hitam Putih dan Deddy Corbuzier yang membuat polemik antara dirinya dan Ario Kiswinar, pria yang mengaku tak dianggap anak oleh Mario Teguh mencuat ke publik.

Mario Teguh tak menginginkan kisruh antara dirinya dan Ario Kiswinar jadi konsumsi masyarakat luas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini