Sukses

Cerita Unik Lee Min Ho saat Bertemu Jun Ji Hyun

Awalnya, Lee Min Ho bingung saat beradu akting dengan Jun Ji Hyun. Beruntung, tak berlangsung lama.

Liputan6.com, Jakarta Legend of the Blue Sea, drama terbaru Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun mulai tayang. Legend of the Blue Sea mengisahkan tentang Jun Ji Hyun sebagai seorang putri duyung hidup dalam waktu yang lama. Jun Ji Hyun pernah bertemu dengan pria pujaannya yang dikisahkan mirip dengan Lee Min Ho di masa lalu saat era Joseon.

Di masa kini, Lee Min Ho menjadi Heo Joon Jae, pria yang dingin, menggunakan wajah tampannya untuk menipu orang. Lalu, pertemuannya dengan seorang gadis lugu membuat hidupnya berubah.

Episode pertama Legend of the Blue Sea rupanya mulai menarik perhatian publik, dengan peraihan 15,4 persen di Korea. Bahkan, drama itu berhasil melewati angka yang ditorehkan Descendants of the Sun yang diperankan Song Joong Ki, dan drama Lee Min Ho sebelumnya, The Heirs.

Padahal, di awal syuting, Lee Min Ho sempat mengakui gugup ketika beradu akting dengan Jun Ji Hyun. Lee Min Ho mengungkapkan ia masih harus beradaptasi dengan Jun Ji Hyun.

"Sejujurnya, kami tidak langsung dekat begitu saja (di lokasi syuting). Awalnya terasa sedikit aneh dan kurang nyaman, namun ketika kami melakukan proses syuting di luar negeri, kami menjadi sangat dekat. Kami telah menjadi teman ketika pada suatu waktu kami tertawa terbahak-bahak hanya dengan saling melihat satu sama lain," diwartakan S One, Kamis (17/11/2016).

Adegan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun dalam drama Legend of the Blue Sea (SOne)

Lee Min Ho juga menyebutkan, beradu akting dengan Jun Ji Hyun merupakan tantangan sendiri. Kehadiran artis Man from the Star itu membuat Lee Min Ho setuju berakting di Legend of the Blue Sea.

"Saya menyetujui bermain di Legend of the Blue Sea karena ada Jun Ji Hyun juga, selain penulis naskah Park Jin Jun yang sukses dengan Man from the Star," tambah Lee Min Ho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini