Sukses

Gara-gara Penggemar, Justin Bieber Menangis

Justin Bieber tak bisa menahan emosinya kala menghibur penggemarnya di konser Purpose World Tour.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber tak bisa menahan emosinya kala menghibur penggemarnya di Frankfurt, Jerman, pada konser lanjutan Purpose World Tour di benua Eropa.

Penyanyi berusia 22 tahun ini mengeluarkan air mata ketika dirinya menyanyi di atas panggung. Ketika itu, Justin Bieber sedang menyanyikan hit single-nya yang berjudul "Purpose".

 Justin Bieber

Tiba-tiba saja, ia menangis ketika duduk di atas panggung. Tak terasa air matanya keluar, ia pun segera menghapusnya dengan baju yang sedang dikenakan.

Dikutip Hollywoodlife, Kamis (17/11/2016), kabarnya, alasan Justin Bieber menangis di atas panggung karena ia terkejut dengan dukungan serta aksi dari para penggemar yang selalu ada untuknya.

Melihat tangisan Justin Bieber pun, tak ayal membuat penggemar yang menonton ikut terharu. Beberapa dari mereka bahkan ikut menyanyi lagu "Purpose" yang disambut senyum bahagia dari lelaki bertato ini.

Ini bukanlah kali pertama Justin Bieber menangis di atas panggung. Sebelumnya, pelantun single "What Do You Mean?" ini mengeluarkan air matanya kala dirinya mengumumkan akan tampil di American Music Awards 2016 nanti.

Namun, penampilan Justin Bieber ini dinilai sangat spesial karena ia akan tampil langsung dari tempat World Tour-nya di Zurich, Swiss. "#PurposeTourZurich #AMAs! @justinbieber is performing from Zurich, Switzerland this Sunday at 8/7c on ABC," tulis akun resmi American Music Awards.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini