Sukses

Foto Pelecehan Seksual terhadap Taylor Swift Bocor di Internet

Taylor Swift tengah berperang di meja hukum dengan pelaku.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah foto memperlihatkan pelecehan seksual yang dilakukan seorang mantan DJ pada Taylor Swift tersebar luas melalui internet. Foto tersebut menjadi barang bukti kasus yang sedang dijalankan Taylor untuk memenjarakan sang pelaku.

Foto yang diambil saat acara meet and greet Red Tour di Pepsi Center, Colorado, Juni 2013 itu menunjukkan Taylor Swift yang tengah berpose di tengah seorang laki-laki dan perempuan. Sang laki-laki yang diketahui bernama David Mueller itu tampak memegang bokong Taylor Swift. 

Foto pelecehan seksual yang dilakukan seseorang terhadap Taylor Swift tersebar di internet. (TMZ)

Dalam foto yang dipublikasikan oleh TMZ itu, tangan Mueller memang tidak terlihat karena tertutup tubuh sang penyanyi. Hanya lengan pria itu yang terlihat menempel di bagian bawah tubuh Taylor Swift.

Terkait hal itu, Taylor Swift melayangkan laporan yang menyebut bahwa sang mantan DJ merogoh rok dan memegang bokongnya saat ia tengah berpose. Mueller merasa tuduhan itu tidak benar dan menyatakan bahwa pelaku sebenarnya adalah mantan rekan kerjanya terdahulu. Bagaimana pun, proses hukum tengah dilakukan dan belum usai.

Taylor Swift saat ini sedang berada pada persidangan, sehubungan kasus pelecehan seksual yang dialaminya.

Foto yang kini beredar luas itu tadinya tidak diizinkan untuk disebarkan. Pengacara Taylor Swift menyebut bahwa foto itu terlalu pribadi dan sensitif untuk dibagikan ke khalayak. Namun, nasi sudah menjadi bubur dan foto itu terlanjur beredar di publik.

Akibat tuduhan dari mantan kekasih Harry Styles tersebut, David Mueller dipecat dari 98,5 KYGO Colorado. Taylor Swift dilaporkan merasa terkejut, kecewa, tersinggung, dan khawatir akibat tindakan pelecehan tersebut. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini