Sukses

Akhirnya, Mario Teguh Tes DNA

Sesuai kesepakatan, tes DNA dilakukan secara resmi oleh pihak kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta ‎Mario Teguh telah menjalani tes DNA. Hal itu dilakukan sesuai dengan permintaan Mario Teguh kepada polisi untuk mengungkap hubungannya dengan Ario Kiswinar. Seperti diketahui, Mario Teguh sempat menyangsikan pernyataan Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak kandung motivator 60 tahun tersebut

"Beberapa waktu lalu Pak Mario (Teguh) sudah dites DNA," ujar pengacara Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief saat dihubungi via telepon, Jumat (11/11/2016).

Ario Kiswinar melambaikan tangan ke awak media sebelum menjalani pemeriksaan Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (14/10). Kiswinar diperiksa terkait kasus pencemaran nama baik yang diduga yang dilakukan oleh Mario Teguh. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Sesuai kesepakatan, tes DNA dilakukan secara resmi oleh pihak kepolisian. Menurut Vidi, hal itu sekaligus menjadi sinyal positif guna melawan tudingan miring masyarakat tentang konflik Mario Teguh dan Kiswinar.

"Dites di tempat yang netral dan legal. Kalau pihak swasta kan nonlegal, nanti bisa dihujat orang. Dengan begini, kami percaya enggak akan menimbulkan pro-kontra," ungkap Vidi Galenso Syarief.

Mario Teguh. (Facebook / Mario Teguh)

Mengenai hasilnya, kata Vidi, pihaknya masih harus menunggu hingga sebulan ke depan. Polisi juga kabarnya telah mengambil sampel DNA Kiswinar untuk dicocokkan dengan DNA Mario Teguh.

"Sekarang kami menunggu saja hasilnya. Hasilnya belum keluar, biasanya sebulan. Coba ditanya ke pihak Kis, sudah atau belum. Karena kami (waktu tes) enggak ketemu mereka," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini