Sukses

Femmy Permatasari Pakai Jaket Bomber, Tiru Jokowi?

Aktris Femmy Permatasari sempat berkelakar kalau Jokowi meniru gayanya dalam berbusana.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya berbusana Jokowi beberapa waktu lalu di Istana Kepresidenan saat memberi statement penistaan agama, sempat menyedot perhatian masyarakat. Orang nomor satu di Indonesia itu terlihat modis dengan jaket bomber berwarna hijau army.

Usai itu, jaket bomber dengan merek ternama ini langsung jadi trend setter di berbagai kalangan, termasuk selebritas. Aktris Femmy Permatasari misalnya. Selepas mengisi acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta, ia kelihatan memakai jaket bomber yang sama dengan Jokowi. Hanya saja, yang dikenakan oleh Femmy berwarna hitam.

Femmy Permatasari. (Zulfa Ayu Sundari)

Namun, Femmy Permatasari keberatan jika disebut mengikuti gaya Presiden Republik Indonesia ke-7 tersebut. Pasalnya, jauh sebelum itu, ia sudah memiliki jaket tersebut.

"Femmy orang yang sangat fashionable. Aku gila fashion. Malah anakku sudah duluan beli dari tiga bulan lalu. Nah, aku beli ini sebulan lalu," tutur Femmy Permatasari saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Femmy Permatasari (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Uniknya, Femmy Permatasari malah mengklaim bahwa justru Jokowi yang terinspirasi dengan gaya berbusananya.

"Jadi enggak masalah Jokowi pakai jaket bomber. Malah aku bilang, 'Ih pak Jokowi ngikutin Femmy pakai jaket bomber (tertawa).' Enggaklah, aku sendiri punya tren sendiri. Aku jarang ikutin orang," Femmy Permatasari menjelaskan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini