Sukses

Cerita Lucky Hakim Ikut Demo 4 November

Lucky Hakim punya cerita tersendiri saat mengikuti demonstrasi 4 November 2016.

Liputan6.com, Jakarta Tak mau kalah dengan Ahmad Dhani yang ikut turun ke jalan dalam demonstrasi yang berlangsung di Jakarta, Jumat (4/11/2016), Lucky Hakim juga beraksi. Berbeda dengan Ahmad Dhani yang mengenakan pakaian putih, Lucky Hakim memilih sorban dan kaus hitam yang dikenakan dalam melakukan unjuk rasa.

Lewat video singkat, Lucky Hakim menunjukkan suasana demonstrasi. Lucky Hakim terlihat berjalan kaki bersama rekan-rekannya di depan halte Stasiun Gambir.

 Massa aksi damai 4 November berjalan berbaris memasuki kawasan Thamrin menuju Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (4/11). Demo 4 November menuntut penuntasan proses hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini diikuti berbagai ormas. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

 

Iring-iringan pejalan kaki dengan damai berada di samping pengendara motor. Tak lama, Lucky Hakim terlihat bergabung bersama massa. Alih-alih meneriakkan yel-yel, Lucky Hakim dan massa terdengar membaca doa dan salawat.

Selama ini, Lucky Hakim secara aktif membicarakan demo yang ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang dituduh melakukan penghinaan terhadap Al Quran. Sebelumnya, Lucky Hakim mengunggah gambar dengan pesan, "Rakyat mendukung masalah penistaan agama diselesaikan sesuai Undang-undang."

 Lucky Hakim menunjukkan aktivitas saat ikut unjuk rasa 4 November 2016 (Instagram)

Lucky Hakim yang berbagi aktivitasnya saat ikut unjuk rasa Ahok itu banjir komentar dari followers. Mereka salut dengan Lucky Hakim yang ikut melakukan demonstrasi.

Akun ridwanabdul81 menuliskan, "kami semua mendukung mu bang." Netizen dengan nama endangardiansy menambahkan, "semangaat terus bang bela keadilan tegakkan hukum."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Demo 4 November adalah aksi unjuk rasa yang dikoordinasi oleh sejumlah organisasi massa Islam di Jakarta.
    Demo 4 November adalah aksi unjuk rasa yang dikoordinasi oleh sejumlah organisasi massa Islam di Jakarta.

    Demo 4 November

  • Lucky Hakim adalah seorang aktor, penulis, penyanyi yang mencintai sekaligus memelihara hewan-hewan buas dan kini menjadi Politikus.
    Lucky Hakim adalah seorang aktor, penulis, penyanyi yang mencintai sekaligus memelihara hewan-hewan buas dan kini menjadi Politikus.

    Lucky Hakim

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok