Sukses

Ditanya Soal Pendapatannya Menurun, Ini Kata Mario Teguh

Liputan6.com, Jakarta Sejak kasusnya dengan Ario Kiswinar mencuat dan menjadi konsumsi masyarakat, Mario Teguh kehilangan salah satu acara terbaiknya, Mario Teguh Golden Ways (MTGW).

Mario Teguh usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait tuduhan Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto tentang pencemaran nama baik dan fitrna. (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Dikabarkan juga, selain harus melepas program MTGW, Mario Teguh juga kehilangan job lainnya yang berkaitan dengan dunia motivasi. Saat ditanya soal kebenaran isu tersebut, Mario Teguh malah mengelak.

"Saya tidak mengerti maksud Anda. Sampai kita ketemu lagi," ucap Mario Teguh yang langsung berusaha meninggalkan awak media usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Namun, awak media tak mau begitu saja melepas Mario Teguh yang saat itu ditemani oleh tim kuasa hukumnya. Saat dicecar kembali dengan pertanyaan serupa, Mario Teguh malah mengeluarkan kata-kata supernya.

"Menurut anda bagaimana? Ya, saya tidak boleh memberikan lebih dari yang saya sampaikan sekarang. Sahabat-sahabat saya yang baik hatinya, lebih baik kita fokuskan kebaikan hidup kita sendiri," kata Mario Teguh.

Mario Teguh (Adrian Putra/bintang.com)

"Biarkan petugas melakukan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Semakin saya mengenal proses ini, semakin saya percaya bahwa memang kita harus sangat profesional, sangat baku dalam hal ini," sambung Mario Teguh.

Loading