Sukses

Salam Super, Mario Teguh: Jangan Mengeluh Saat Ada Masalah

Meski tengah dirundung masalah dengan Ario Kiswinar, Mario Teguh tetap memberikan kalimat supernya kepada fans.

Liputan6.com, Jakarta Konflik antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar memasuki babak baru. Sebelumnya, perang komentar antara kubu Mario Teguh dan pihak Kiswinar di depan kamera lebih dulu memanaskan suasana ayah dan anak itu.

Keduanya merasa sebagai pihak yang paling benar. Kiswinar beranggapan Mario Teguh sebagai ayah yang tak bertanggung jawab, tak mengakui dirinya sebagai anak. Sementara sang motivator mengatakan, Kiswinar sebagai pemuda yang ingin mendompleng Mario Teguh yang menjadi pesohor.

Akhirnya, Kiswinar melaporkan Mario Teguh dengan dugaan pencemaran nama baik. Penyidik Ditreskrimum Subdit Resmob Polda Metro Jaya masih mendalami kasus tersebut.

Meski dirundung masalah, Mario Teguh tetap menunjukkan eksistensinya dalam memberikan saran untuk orang lain. Mario Teguh yang memilih mengundurkan diri dari acara Mario Teguh Golden Ways tetap aktif memberikan kalimat "super" miliknya di acara langsung atau media sosial.

Sebuah pertanyaan yang datang kepada Mario Teguh, "Mengapa banyak masalah dengan anak muda?"

"Karena dia dipersiapkan untuk menghadapi masalah yang lebih banyak dan berat lagi di masa mendatang. Anak muda banyak sekali masalah sekarang. Jika dia tidak bertanggung jawab, maka tidak akan mampu di masa depan," jawab Mario Teguh melalui akun media sosial miliknya.

"Jadi, dia bisa mengatasinya, menjadi orang yang bertanggung jawab. Dia dilepas di lautan lepas, agar bisa menjadi perenang yang andal. Jika ada masalah, jangan mengeluh. Do something," kata Mario Teguh.

Kalimat super Mario Teguh itu langsung mendapatkan sambutan positif dari penggemarnya. Salah satunya, akun annisanurul menuliskan, "anak muda banyak masalah. Karena memang hidup itu ga ada yang tanpa masalah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini