Sukses

Lihat Aurel Disodori Alkohol, Ashanty Marah Besar

Aurel menceritakan, saat ia sedang asyik memainkan turntable, tiba-tiba ada seorang laki-laki yang menghampirinya.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah tak main-main menekuni profesinya sebagai seorang disc jokey (DJ).Meski terbilang baru sebagai musikus yang memainkan turntable, tawaran manggung Aurel cukup padat.

Pengalaman tak mengenakkan pun pernah dirasakan putri pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti saat mengisi acara di kelab malam. Aurel menceritakan, saat sedang asyik memainkan turntable, tiba-tiba ada seorang laki-laki yang menghampirinya dan memberikan minuman beralkohol.

Putri sulung Anang Hermansyah, Aurel saat tampil di Indonesia Social Media Awards (2K16), Jakarta, Selasa (1/11). Untuk pertama kalinya, SCTV menggelar ajang penghargaan untuk insan media sosial. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Waktu itu aku nge-DJ dan disamperin dan langsung nyodorin minuman, aku diam saja," ujar Aurel kala ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (1/11/2016) malam.

Aurel Hermansyah mengatakan, saat itu ia ditemani oleh ibu sambungnya, Ashanty. Tak terima dengan perlakuan laki-laki tersebut, Ashanty langsung memarahinya.

"Bunda ngelihat, terus orang itu dimarahin Bunda. Dia kasih minuman terus kabur. Aneh, ya," Aurel Hermansyah menjelaskan.

Aurel dan Ashanty belakangan kerap berpenampilan sama layaknya anak kembar. (foto: instagram.com/makeupbylaode)

Namun, Aurel Hermansyah memaklumi hal tersebut. Maklum, seorang DJ biasa mengisi acara di tempat yang sangat dekat dengan alkohol. Namun ia berusaha profesional dalam menjalankan profesinya sebagai DJ dan berusaha mengontrol diri.

"Namanya di tempat begitu ya begitu-lah. Jadi kita harus bisa jaga diri," Aurel Hermansyah mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini