Sukses

Lusa, Polisi Periksa Mario Teguh soal Laporan Kiswinar

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Mario Teguh terhadap Ario Kiswinar kembali berlanjut. Dalam waktu dekat ini penyidik Ditreskrimum Subdit Resmob Polda Metro Jaya akan memanggil Mario Teguh untuk diperiksa.

"Tadi saya baca running text di Kompas TV, katanya MT mau diperiksa Kamis ini. Terus saya tanya ke penyidik, ternyata iya memang benar," ujar pengacara Ario Kiswinar, Ferry Amahorseya di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016).

Ario Kiswinar sebelum memasuki Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9). Didampingi ibunya, Aryani Soenarto, Kiswinar melaporkan Mario Teguh atas tuduhan pencemaran nama baik. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Ferry pun mendukung adanya panggilan Mario Teguh tersebut. Namun, Ferry menjamin kliennya tak akan datang dalam pemeriksaan Mario Teguh tersebut. Pihaknya sudah menyerahkan masalah ini sepenuhnya kepada penyidik.

"Kis tidak ikut, dia kan bekerja. Cuma semua sudah wewenang penyidik, semua pertanyaan mungkin mengarah ke situ (tes DNA). Kita lihat saja nanti," kata Ferry Amahorseya.

Mario Teguh. (Facebook / Mario Teguh)

Terakhir, Ferry berharap masalah yang terjadi antara Kiswinar dan motivator 60 tahun itu cepat selesai. "Ya, mudah-mudahan cepat selesai-lah setelah ini," dia mengakhiri.

Loading