Sukses

Digosipkan Bercerai, Ini Kata Istri Sandy Tumiwa

Diana disebut tak tahan hidup tanpa dinafkahi Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta Baru menikah sebulan, Sandy Tumiwa dan Diana Limbong langsung hidup terpisah. Status Sandy Tumiwa sebagai tersangka kasus penipuan mengantarkan duda Tessa Kaunang itu harus menjalani vonis penjara selama dua tahun.

Tersangka Sandy Tumiwa memeluk istrinya saat akan menjalani sidang di Pengadilan Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2016). Sidang penipuan dengan tersangka Sandy Tumiwa kembali digelar dengan agenda mendengarkan saksi Annisa Bahar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kini rumah tangga Sandy Tumiwa dan Diana Limbong pun dikabarkan retak. Diana disebut tak tahan hidup tanpa dinafkahi Sandy Tumiwa.

Namun, hal itu dibantah Diana. Saat dihubungi via telepon, Kamis (20/10/2016), Diana mengaku masih berstatus sebagai istri Sandy Tumiwa.

"Kalau berpisah jarak iya. Tapi kalau status tidak," kata Diana Limbong.

Meski tak bisa hidup bersama, Diana mengaku selalu menjalani hubungan baik dengan Sandy Tumiwa. Tiap kali membesuk Sandy di sel tahanan, Diana kerap bercerita banyak layaknya pasangan suami istri.

"Gosip itu sih aku tanggapi biasa saja. Pasti akan ada hal itu, tapi selama aku dan Mas Sandy jaga hubungan baik, kami akan bisa menjalin hubungan yang baik juga," ucap Diana Limbong.

"Aku pun selalu cerita ke dia tentang apa yang terjadi di luar. Jadi kami bisa selesaikan semua jika ada masalah," ia menambahkan.

Sandy Tumiwa dijenguk sang istri, Diana Limbong di Polda Metro Jaya. [Fotot: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Selain itu, Diana mengaku tak membuat perayaan khusus pada ulang tahun pernikahan pertama mereka. "Merayakan secara gimana sih enggak, istilahnya kami mengingatkan saja bahwa kami pada waktu tersebut menikah. Itu saja," ujar Diana Limbong. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.