Sukses

Yuni Shara Bangga Anak Jadi Pelayan dan Mencuci Piring

Ketika anak-anaknya menjajal sebagai pelayan hingga mencuci piring, Yuni Shara menunjukkan rasa bangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun Yuni Shara kini sedang tak memiliki pendamping hidup, namun ia tengah berbahagia dengan kedua anaknya, Cavin dan Cello. Wanita bernama lengkap Wahyu Setyaning Budi itu memamerkannya lewat dua buah foto berisi kegiatan buah hatinya melalui akun Instagram @yunishara36.

Di foto-fotonya, terlihat Cavin dan Cello sedang mengikuti penilaian dalam kegiatan table manner di sekolahnya, Al-Jabr Islamic School. Yuni Shara tampak bangga melihat kedua anaknya itu melakukan kegiatan dapur seperti mencuci piring, menyajikan makanan, hingga memasak.

Yuni Shara bersama anak pertamanya, Cavin (tengah). (Instagram - @yunishara36)

"Al-Jabr Restaurant". Hari ini #18oktober2016. Tugas Cavin menata meja & Cello Cuci piring. Besok #19Oktober2016, Cavin tugas Cuci piring & Cello penyaji. lusa #20_oktober Cavin & Cello tugas Memasak. #Assessment 2 #Tablemanner," ketik Yuni sebagai keterangan salah satu foto, Selasa (18/10/2016).

Di foto tersebut, Cavin yang merupakan putra pertama Yuni Shara, sedang duduk satu meja bersama ibu dan temannya. Selain menunjukkan kekaguman terhadap Cavin yang beranjak besar, netizen juga mengomentari kecantikan Yuni Shara. "Anaknya dah pd gede2..bunda Yuninya awet muda dan cantik...," kata @rike_iswuri.

Foto lainnya, Yuni Shara menunjukkan kekagumannya terhadap Cello. "Pagii ini Cello bertugas sebagai penyaji. Dan Cavin pencuci piring. Alhamdulillah sudah belajar bawa nampan (ada piring dan gelas) Naek turun tangga di rumah. Pagi tadi, belajar ngomong jadi penyaji. Dan pagi ini dapat kabar dari tante Intan, klo Cello so sweet.... "Maafkan saya ya pesanan nya lama" #celloobinsiahaan #tablemanner #al_jabr #19oktober2016," ketik Yuni sebagai keterangannya, Rabu (19/10/2016).

Cello, anak kedua Yuni Shara. (Instagram - @yunishara36)

Di foto kedua, Yuni Shara memperlihatkan bagaimana cekatannya Cello saat sedang menyajikan makanan sambil membawa nampan. "Mbak yuni putra nya ganteng2 yooo..moga sukses ya cello.cuteeeeee," kata pemilik akun @rpurba103.

Pujian juga ditujukan kepada Yuni Shara yang dianggap berhasil mendidik putra-putranya untuk bisa mandiri di masa depan. "I love yunishara si perempuan tangguh, semangat selalu mba yuni my inspiration...." ujar @yuli_yuliantyes07.

Selain itu, terlantun juga doa-doa dari netizen agar anak-anak Yuni Shara bisa menjadi pribadi yang baik di masa depan. "Juaraaa semua anak bunda...Pasri nanti bakal kayak bunda jadi orang yang mandiri...dan pasti nanti cavin cello bakal jadi orang besar dan sukses seperti bunda @yunishara36," kata @enyroslaina117. Komentar lainnya dari @indrawatifitriani menyampaikan, "Keliatan anak2 nya santun dan rendah hati. Didikan bunda @yunishara36 mmg hebat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini