Sukses

Jelang Nikah Sandra Dewi Dikerjai Habis-habisan

Sandra Dewi pasrah menghadapi 'penyiksaan' dari teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal satu bulan lagi Sandra Dewi akan melepas masa lajangnya. Persiapan pernikahannya dengan Harvey Moeis pun sudah nyaris sempurna.

 Sandra Dewi dikerjai habis-habisan oleh teman-temannya dalam pesta lajang [foto: instagram]

Kini Sandra Dewi tengah bersantai sembari menanti hari bahagianya tiba. Namun, di tengah penantiannya, artis 33 tahun itu justru dikerjai habis-habis oleh teman-temannya.

Ya, seperti sudah menjadi tradisi, sebagian masyarakat memang kerap merayakan bachelor party alias pesta lajang. Sejumlah sahabat dekatnya memberikan pesta kejutan untuk Sandra Dewi yang tak lama lagi akan menikah.

Dan di pesta ini, Sandra Dewi mau tak mau pasrah diperlakukan seperti apa pun oleh teman-temannya. Termasuk menyanyikan lagu "Panggung Sandiwara" milik Nicky Astria dengan menggunakan sendok sebagai mikropon.

 

Dikerjain habis habis2 an beronde ronde.. ini salah satunya😌 Bachelorette night #harveysandrawedding

A video posted by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Tak lupa ia mengenakan selempang bertuliskan "Bride to Be" dan mahkota kecil di kepalanya. "Dikerjain habis habis2 an beronde ronde.. ini salah satunya. Bachelorette night," ungkap bintang film Quickie Express itu.

"Penyiksaan" yang dialami Sandra Dewi rupanya belum selesai sampai di situ. Hanya berselang satu hari, beberapa sahabat-sahabat lainnya kembali membuat pesta lajang untuknya.

 Sandra Dewi dikerjai habis-habisan oleh teman-temannya dalam pesta lajang [foto: instagram]

Kali ini Sandra Dewi diajak berjalan di tempat umum dengan menggunakan selempang bertuliskan "Future MRS. MOEIS" beserta mahkota kecil dan aksesoris kepala pengantin. "Dikerjain lagi semalaman sama bridesmaid," ungkapnya.

Jika tak ada aral melintang, Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan mengikat janji suci pada November 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini