Sukses

Pose Berani Nana Mirdad dan Suami di Foto Ini Bikin Netizen Iri

Mengunggah pose nyaris berciuman dengan suami, kemesraan Nana Mirdad membuat netizen merasa iri.

Liputan6.com, Jakarta - Keharmonisan rumah tangga Nana Mirdad dengan Andrew White hingga hari ini masih terjaga. Bahkan, keduanya terlihat semakin mesra meskipun tengah disibukkan dengan dua orang anak yang beranjak besar. Hal itu bisa dilihat dari foto terbarunya di Instagram.

Melalui akun Instagram @nanamirdad_, foto baru yang diunggah Nana Mirdad itu berisi kemesraannya bersama sang suami. Sama-sama mengenakan baju hitam, Andrew White memeluk putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu dengan sangat mesra layaknya pasangan yang baru saja berpacaran.

Nana Mirdad dan Andrew White. (Instagram - @nanamirdad_)

"My most comfortable place #instagram #husbandandwife #10years #stillinlove #parentsoftwo," ketik Nana sebagai keterangan foto, beberapa waktu lalu. Ekspresi mereka benar-benar menunjukkan kebahagiaan setelah berhasil mengarungi bahtera rumah tangga selama 10 tahun.

Pose Nana dan Andrew juga tergolong cukup berani. Pasalnya, wajah mereka terlihat sangat dekat dan bibir masing-masing seolah nyaris berciuman. Alhasil, netizen langsung meluapkan ekspresi yang cukup menghebohkan.

Beberapa netizen sampai mengaku iri dengan pose mesra mereka. "Iri bangedddd sumpah kka @nanamirdad_," kata @naay_christine. Netizen lain, @khalby_bouquet pun menanggapi komentar tersebut dengan menyampaikan, "@naay_christine.......sama.....aq juga iriiiiiiiiiii bangeeeeeeeeeettttttttt."

Nana Mirdad dengan Andrew White. Mereka menikah pada tanggal 13 Mei 2006. Setelah tujuh bulan menikah, Putri pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kadou ini lantas melahirkan (Istimewa)

Banyak juga yang menyebut mereka seperti pada saat masih belum menikah. "Kak, kayak jamannya pacaran. Pada hal udah punya dua buntut. Kak @nanamirdad_ keyeeeennn....," ujar @litt_g94. Atau dari @dini_gb yang mengatakan, "Suami istri rasa pacar.. so sweet sekaliii."

Doa pun mengalir agar rumah tangga pasangan pesinetron Nana Mirdad dan Andrew White agar terus langgeng hingga akhir hayat. "Semoga langgang smpai maut memisahkan y..Aamiin,, iri liatnya," ucap @tanayarain. "Langgeng trus ya sampai maut yg memisah kan,kluarga kalian ber2 sangat jauh dri gosip ini baru namanya artis," ketik @yolanda_gio_fany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini