Sukses

Jadi Ballerina, Kendall Jenner Diserang

Kendall Jenner diserang oleh para penari profesional setelah pemotretan majalah Vogue Spanyol.

Liputan6.com, Los Angeles Kendall Jenner tiba-tiba berubah menjadi seorang penari balet dalam sampul majalah Vogue Spanyol terbaru. Namun penampilannya ini banyak mendapatkan kritik dari berbagai pihak.

Dikutip Aceshowbiz, Rabu (21/9/2016) Vogue Spanyol merilis sebuah klip di mana Kendall Jenner terlihat berpakaian dan berlatih layaknya seorang balerina.

  Model Kendall Jenner saat membawakan busana rancangan Michael Kors koleksi Spring/Summer 2017 dalam ajang New York Fashion Week  di Manhattan, AS (14/9). Kendall Jenner tampil cantik dengan gaun bermotif bunga. (AFP Photo/Angela Weiss)

Dalam video tersebut, Kendall Jenner mengatakan, "Aku tumbuh dengan cepat, tapi aku suka menjadi anak kecil, berlarian tanpa harus peduli."

Ia mengatakan hal tersebut sambil menari, tertawa, loncat dan berlarian mengelilingi studio balet di New York City.

"Aku senang berada dikelilingi orang-orang. Orang yang penuh dengan energi, yang memberikanku energi yang positif. Aku senang berjalan, merasakan kebebasan, aku hanya melakukan apa yang ingin aku lakukan," tutur Kendall Jenner.

Ia menambahkan, "Berada bersama teman-temanku, dan mempunyai hidup yang baik."

Video tersebut terlihat baik dan jauh dari sifat menyindir. Namun, beberapa balerina profesional menganggap bahwa apa yang dilakukan Kendall Jenner adalah suatu penghinaan.

 Tak ingin terus disamakan, Kendall Jenner mengungkapkan dirinya punya pesona berbeda dari sang kakak, Kim Kardashian.

Menurut beberapa balerina, apa yang dilakukan oleh Kendall Jenner tidak terlihat seperti seorang penari profesional. Mereka menganggap Vogue tidak seharusnya mengambil tema balet untuk pemotretan Kendall Jenner.

"Sedih melihat Kendall Jenner foto untuk majalah Vogue Spain, apalagi ketika kalian sudah melihat video tersebut," tulis salah satu akun di Twitter.

Kemudian, cuitan kembali dengan menuliskan, "Ballet adalah seni dan datang dari seseorang yang sudah berdedikasi tinggi di studio, bukan Kendall yang berakting 'lucu' dalam foto itu."

 

good life @voguespain

A video posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.