Sukses

Taylor Swift Akan Hancurkan Calvin Harris dan Tom Hiddleston

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Swift kembali dengan drama barunya. Kali ini, pelantun single "Shake it Off" berencana akan menghancurkan hidup dua mantannya, Calvin Harris dan Tom Hiddleston.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu sumber seperti dilansir Mirror, Selasa (20/9/2016). Menurut sumber tersebut, Taylor Swift sudah menyiapkan rencana balas dendam untuk para mantannya.

Calvin Harris dan mantan kekasihnya, Taylor Swift [Foto; Mirror.co.uk]

"Taylor panas ketika Tom Hiddleston membongkar kisah asmara mereka ke media. Hal ini semakin berpengaruh ketika Calvin Harris seperti ingin merusak reputasi Taylor Swift," tutur sumber.

Sumber tersebut menambahkan, "Taylor Swift siap untuk menghancurkan Calvin dan Tom. Dia ingin mereka merasakan apa yang ia rasakan. Hingga kini Taylor masih merahasiakan pembalasan dendamnya itu."

Rupanya, kesuksesan album 1989 yang menjadikan nama Taylor Swift semakin melambung ke angkasa tidak membuktikan dirinya berhasil di kehidupan percintaan.

Bertemu dengan ibu dari Tom Hiddleston, sang kekasih, Taylor Swift tampil berbeda. Sumber: Metro.co.uk.

Hubungannya dengan Calvin Harris selama 15 bulan dan pernah diprediksi akan sampai ke pelaminan nyatanya harus putus di tengah jalan. Dua minggu setelah itu, Taylor Swift menjadi headline karena dirinya tertangkap kamera sedang bermesraan dengan aktor Inggris, Tom Hiddleston.

Taylor Swit menghadiri ajang MTV Video Music Awards 2015. (foto: abcnews)

Hubungannya dengan Tom Hiddleston tidak seawet ketika dirinya bersama Calvin Harris. Kisah asmara itu hanya bertahan selama tiga bulan saja.

Kini, sang princess of pop kembali menjomblo. Entah apa yang akan ia keluarkan dalam album barunya nanti. Namun bisa dipastikan bahwa album tersebut akan berisi kisah asmaranya dengan Calvin Harris dan Tom Hiddleston.

Image result for taylor swift blank space