Sukses

Jurus Muay Thai Nikita Mirzani Bikin Sang Anak Histeris

Nikita Mirzani membawa Azka, anak keduanya, kala berlatih muay thai. Namun bocah itu, justru mengganggu ibunya yang tengah berlatih.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani bukan hanya sekedar selebritas yang menebar sensasi serta pamer kepiawaian berakting. Namun, ia juga memiliki minat yang kuat di bidang olahraga dan seni bela diri. Salah satu yang tengah digelutinya adalah muay thai, bela diri asal Thailand.

Kemampuannya di bidang muay thai dipamerkan oleh Nikita Mirzani melalui sebuah video terbaru di Instagram. Di situ terlihat bagaimana ia diajari oleh seorang mentor wanita saat berada di tempat latihan di Lippomall Kemang Village.

Nikita Mirzani saat sedang berlatih Muay Thai. (Instagram - @nikitamirzanmawardi)

Di video tersebut, Nikita Mirzani terlihat membawa serta Azka, anak keduanya ke tempat latihan. Lucunya, Azka terus saja berteriak-teriak saat Niki tengah berlatih. Namun, perempuan yang memiliki sejumlah koleksi tato di badan ini terus melancarkan pukulan ke sasaran.

Entah apa ia merasa terganggu dengan suara sang anak, Niki pun mengungkapkannya lewat keterangan video.

"Azka berisik ?? @fergierachelkawengian @nikitamirzanmawardi #nikitamirzani #mother #actress #life #love #muathai #healty," tulisnya di akun Instagram @nikitamirzanmawardi, Rabu (14/9/2016).

Kontan saja netizen langsung memberikan komentarnya kepada Nikita Mirzani. Banyak yang bereaksi positif seperti @rwinyang08 misalnya dengan menyampaikan, "U're a strong mom @nikitamirzanmawardi."

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Beberapa juga memuji tubuh Nikita Mirzani yang dianggap masih seksi seperti @chacha_yeo misalnya. "Sexy.... love bgt body nya ka niki, meski dah 2 anak, tetep bagus...," katanya. Komentar serupa juga disampaikan @indahkristiyono dengan mengatakan, "@nikitamirzanmawardi udh hamil 2x body nya masih ok bgt. gemeeessshhh."

Tingkah Azka di video tersebut pun menuai komentar netizen. "@nikitamirzanmawardi kaka azkanya d awasin dl kasian blm ngerti heheheh," kata @092_kimmy. Netizen pemilik akun @hai_nayla juga menyampaikan dengan nada sewot, "Itu bocah berisik bnget deh ahh."

Namun, ada juga yang malah tampak geli melihat tingkah anak bungsu Nikita Mirzani itu. Misalnya saja @yuliaramadani_ yang mengatakan, "Abaikan azka yng sibuk menjerit aminya lagi olahraga @nikitamirzanmawardi hahah." Atau dari @farrahang, "Hahahaha azka lucu bgt mo jadi coach dia kayaknya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.