Sukses

Ati Ganda Kolaborasi dengan Tenun dan Songket Khas Bali

Penata koreografi Ati Ganda menampilkan peragaan busana yang dikemas melalui gaya tenun dan songket khas Bali.

Liputan6.com, Jakarta Penata koreografi Ati Ganda menampilkan peragaan busana yang dikemas melalui gaya tenun dan songket khas Bali. 12 model cantik yang berasal dari Studio 26 Art Link pimpinan Ati Ganda sukses membawakan 40 kain tenun dengan berbagai motif rancangan desainer Anna Mariana.

"Kebetulan hari ini Studio 26 dipercaya untuk membawakan busana milik Ibu Anna Mariana dan kami sangat senang sekali bisa membawa hasil tenun dan songket khas Bali ke pagelaran busana," ucap Ati Ganda saat ditemui bersama Anna Mariana di kawasan Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan.

Kolaborasi kain tenun Anna Mariana dan koreo Ati Ganda

Tak hanya membawakan hasil rancangan Anna Mariana, 12 model cantik tersebut juga menampilkan tata koreografi yang diramu oleh Ati Ganda.

"Untuk koreografinya sudah kami persiapkan sejak jauh-jauh hari dan kami buat maksimal untuk mendukung pagelaran busana Ibu Anna Mariana," ia melanjutkan.

Kolaborasi kain tenun Anna Mariana dan koreo Ati Ganda

Sementara itu, Anna Mariana menjelaskan jika pagelaran busana bertajuk Fashion Show Marsya House of Batik Kebaya, Tenun, Songket dan Accesories by Anna Mariana bertujuan untuk memperkenalkan busana tenun dengan variasi bahan yang mempesona.

"Motif kain tenun dan songket tradisonal Bali yang diperkenalkan disusun dari bahan dan benang dengan kualitas terbaik. Kreasi warna yang dibuat ada yang mengikuti tren masa kini. Bahan-bahannya juga berasal dari alam, seperti daun-daunan dan kulit kayu," Anna Mariana menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.