Sukses

Ini Penyebab Deddy Corbuzier Minder Dengan Ade Rai

Niatnya ingin mengajak Ade Rai adu panco, tetapi akhirnya Deddy mengurungkan niatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan badan kekar berotot seperti itu, ternyata ada pria yang bisa membuat Deddy Corbuzier minder. Pria itu tak lain dan tak bukan adalah binaragawan senior, Ade Rai.

Twitter

Lewat sebuah foto unggahan di Instagram, Deddy berpose dengan dengan Ade Rai sambil memamerkan otot lengan dan bisepsnya.

"Its been a while.. dah lama ga ktm dgn beliau, belajangan ini dalam 1 bulan ktm 2 kali with him.. dan semuanya di tempat tanding beladiri... Fact is banyak yang ga tau kalau @ade_rai is actually KARATEKA Dan 2 Blackbelt selain binaraga," tulis Deddy.

Ayah dari Azkanio Nikola Corbuzier itu lalu mengaku awalnya ingin mengajak Ade Rai adu panco, tetapi apa daya otot Ade Rai lebih besar darinya. Deddy pun merasa minder.

"Tadinya ketemu mau ajakin dia panco... cuma masalahnya otot nya kok lebih besar dia.. ok i skip. Gw tunggu sampe dia Tua dulu!!!," kelakarnya lewat Instagram.

Netizen lalu ramai-ramai mendukung dan memanas-manasi Deddy agar berani adu panco lawan Ade Rai.

"Klo bner sampe tanding panco bneran gue jagoin om deddy....yakin," tulis akun @deewipoetri.

Lalu akun @andrethengg berkomentar "Cobain dlu om @mastercorbuzier lawan om ade rai , mana tau menang hahah."

Akun @johnsonisokay_ malah meminta Deddy sampai adu tinju dengan Ade Rai, "Udah.. Ajak naik ke ring tinju aja @mastercorbuzier ,siapa tau menang kan wkwkw."

Ada juga netizen dengan akun @agung.nugroho_ yang bercanda dengan mengatakan "Om @mastercorbuzier kalau ngajakin om ade rai adu panco, di hipnotis aja hehehe."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

'Kesongongan' Deddy Corbuzier

Dalam unggahan yang sama, Deddy menulis juga bahwa banyak netizen yang melaporkan dirinya ke Ade Rai dengan berkomentar di akun binaragawan itu tentang kesombongan Deddy Corbuzier. Ia malah tidak menampiknya.

"Anw banyak yg komen di IG Ade kalau saya itu songong... maaf saya ralat.. saya tdk pernah sombong... Saya SONGONG," ujar Deddy dengan santai.

Deddy Corbuzier (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Komentar itu langsung disambut lagi oleh netizen dan mereka memaklumi kelakuan mantan pesulap tersebut.

"Hahaha....Kalo ga Songong bukan @mastercorbuzier namanya....Pertahankan ciri khas ini.....," sahut akun @u.nita1506.

Akun jordansh96 juga menulis "Botak songong! Dan itu point awesome anda mr. Corbuzier @mastercorbuzier."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.