Sukses

Aurel Hermansyah Kaget Lihat Perkembangan Amora Lemos

Aurel dan adiknya, Azriel, dan juga Arsy hadir di pesta ulang tahun ke-5 Amora.

Liputan6.com, Jakarta Arianha Amora Lemos, anak dari pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos, tengah merayakan ulang tahun (ultah) yang kelima di sebuah hotel di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9/2016).

Kedua anak Krisdayanti dari Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, turut hadir dalam acara yang tertutup dari media ini. Menghadiri perayaan ultah adik sambungnya itu, Aurel Hermansyah mengaku terkejut melihat perkembangan Amora.

"Kaget sih, sudah makin gede. Tadi saja aku kaget, sudah makin gendut," ucap Aurel Hermansyah usai hadiri perayaan ultah Amora.

Aurel Hermansyah juga menilai Amora sudah bisa paham dengan fashion.

"Amora kenapa ganti baju? Arsy, kan, mau foto. 'Iya aku tadi mau naik mainan perosotan, enggak bisa kalau pakai dress, aku harus ganti baju'. Benar-benar ceriwis," ujar Aurel menirukan gaya bicara Amora.

Meski jarang bertemu, Aurel Hermansyah tetap menjalin hubungan baik dengan Amora lewat sambungan telepon. Awalnya Aurel Hermansyah dihubungi via telepon oleh Krisdayanti, namun Amora kerap menyelak untuk ikut bicara.

"Tadi dia ketemu aku sama Jiel, dia bilang 'Kaka Loly, Kaka Jiel'. Kan kalau enggak ketemu, kadang kalau Mimi nelepon, Amora ngomong sama Jiel atau enggak sama aku. Kadang kirim foto dan video. Walaupun jauh, masih tetep keep contact," kata Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.