Sukses

Syahrini Tanda Tangani Kontrak Kerja dengan Perusahaan Singapura

Liputan6.com, Jakarta Syahrini termasuk salah satu penyanyi wanita Indonesia yang sukses. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini, terkenal dengan guyonan manjanya dan juga liburan mewahnya ke beberapa negara di dunia.

Kesuksesan Syahrini di dunia musik Tanah Air tak lepas dari pro dan kontra dari netizen. Mereka ada yang menanggapi kesuksesan Syahrini dengan pandangan yang negatif. Namun tak sedikit pula netizen yang menanggapinya dengan hal yang positif.

 

Syahrini, [Instagram]

Namun, banyaknya sindiran yang menerpa Syahrini tak membuat pelantun single "Sesuatu" ini resah. Justru, ia semakin menunjukkan kesuksesan dengan beragam prestasinya.

Seperti yang terjadi belum lama ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (27/8/2016) Syahrini menunjukkan kerja sama barunya. Dalam video yang berdurasi kurang lebih 60 detik tersebut, Syahrini nampak sibuk untuk menandatangani kontrak kerjanya bersama Singapura.

"BismilahHirrohmanirrohin Deal 2 Tahun Contract Kerjasama Dengan Singapore Alhamdulilah," tulis Syahrini dalam keterangan videonya. Di dalam video tersebut, terlihat beberapa orang penting yang menyangkut kerja sama Syahrini bersama Singapura.

 

Syahrini, [Instagram]

Entah apa proyek terbaru yang akan Syahrini kerjakan dalam kontrak kerja tersebut. Tapi yang jelas, beberapa netizen dibuat bangga melihatnya. Tak sedikit dari mereka yang memuji aksi nyata Syahrini dalam berkarya.

"Good lucky women... @princessyahrini sukses trs baik hati...," tulis salah satu netizen.

Atau, netizen lain menulis, "Semoga makin sukses ya teteh syantieekkk @princessyahrini."

 

Loading