Sukses

Tiga Tahun Tak Bertemu, Tom Cruise Sudah Lupakan Anak?

Sejak bercerai dengan Katie Holmes, Tom Cruise hampir tidak pernah bertemu lagi dengan putrinya, Suri Cruise.

Liputan6.com, Jakarta Tom Cruise dan mantan istrinya, Katie Holmes, bercerai pada tahun 2012. Dari pernikahan mereka, keduanya memiliki seorang putri berusia enam tahun bernama Suri Cruise.

Tom Cruise, Katie Holmes, dan Suri Cruise saat masih bersama. (Sumber: Eonline)

Di masa jaya pasangan ini, Suri kecil selalu dibawa ke mana-mana dan tidak pernah jauh dari paparan paparazi. Tom Cruise juga terlihat sebagai ayah yang penyayang dan bisa diandalkan. Sebab, sering sekali aktor 54 tahun itu difoto saat sedang menggendong putrinya.

Tapi keadaan saat ini sepertinya berkata lain.

Perceraian Katie Holmes dan Tom Cruise tak hanya membawa perpisahan pada suami dan istri, tapi juga ayah dan anak. Hak asuh Suri yang jatuh ke tangan Katie Holmes membuat waktunya bersama sang ayah berkurang.

Tom Cruise dan Suri saat bersenang-senang di Disneyland (Sumber: Celebuzz)

Apalagi, karena ingin menjauhkan diri dari pengaruh Tom Cruise dan kepercayaannya, Scientology, Katie Holmes memboyong Suri pindah ke New York dari Los Angeles. Hal ini juga dilakukan mantan bintang serial Dawson's Creek itu untuk menjauhkan putrinya yang kini berusia 10 tahun itu dari kejaran paparazzi.

Menurut seorang sumber kepada tabloid AS, US Weekly, bintang Mission Impossible itu ternyata sudah tiga tahun tidak bertemu dengan putrinya. Tom bahkan tidak berusaha untuk menelepon anak kandungnya semata wayang itu sama sekali.

Suri Cruise sekarang sudah berusia 10 tahun. (Sumber: Foxnews)

"Tom sudah tidak bertemu atau bahkan menelepon Suri selama kira-kira tiga tahun," ujar sumber tersebut seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (18/8/2016).

Sementara itu sumber lain mengatakan, "Tom tidak memiliki hubungan apa pun dengan Suri."

Terakhir kali Tom dan Suri Cruise difoto bersama adalah tiga tahun lalu. Saat itu, Tom Cruise mengajak putrinya mengunjungi Disney's Typhoon Lagoon Water Park di Florida. Saat itu Suri masih berusia enam tahun.

Tom Cruise dan Katie Holmes mulai berkencan ada tahun 2005. Artis yang sekarang berusia 37 tahun itu melahirkan Suri pada bulan April 2006. Tom dan Katie menikah pada bulan November 2006 dan bercerai pada bulan Juni 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.