Sukses

Bebi Romeo Rela Kumisan demi Meisya Siregar

Meisya Siregar punya keinginan yang aneh untuk suaminya pada kehamilan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja keinginan yang diminta para ibu saat melalui masa kehamilan. Beberapa dari mereka mungkin hanya menginginkan hidangan yang berasa asam, namun tak sedikit pula perempuan hamil yang mempunyai permintaan unik.

Seperti yang terjadi pada Meisya Siregar di usia kehamilannya yang hampir menginjak enam bulan. Saat tengah mengandung buah cintanya yang ketiga dengan Bebi Romeo, Meisya Siregar memiliki permintaan yang sedikit aneh untuk sang suami.

Meisya Siregar dan Bebi Romeo (Instagram/@meisyasiregar_rendangnantulang)

Meisya Siregar ingin melihat Bebi Romeo dengan kumis dan janggut yang tebal. "Jadi brengosan gini nih gara-gara istriku," ucap Bebi Romeo saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/8/2016).

"Begitu kemarin nungguin Bambang (nama anak ketiga Bebi) kan lupa tuh ya. Banyak kerjaan, lupa cukuran," Bebi Romeo menambahkan.

Tak tanggung-tanggung, Bebi Romeo sampai dilarang sang istri untuk mencukur kumis dan janggutnya hingga dirinya melahirkan. "Meisya bilang 'aku enggak mau kamu potong sampai anak ini lahir', terus aku jawab 'apa, serius?'," Bebi Romeo menceritakan lucunya permintaan Meisya Siregar sambil tertawa.

Keluarga Meisya Siregar dan Bebi Romeo [foto: instagram/meisyasiregar_rendangnantulang]

Meski pada awalnya mengaku kaget, Bebi Romeo tetap dengan senang hati menuruti permintaan sang istri. Maklum saja, hormon perempuan yang tengah mengandung memang tak dapat ditebak.

Alhasil, kini Bebi Romeo merasakan gatal di area tempat kumisnya tumbuh. "Iyalah, aku enggak pernah (kumisan). Brewok sih sering, tapi kalau kumisan kan enggak pernah jadi gatel gitu," Bebi Romeo mengungkapkan. (Rin/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.