Sukses

Terlihat Tua dan Kurus, Ada Apa dengan Hugh Jackman?

Hugh Jackman menunjukkan penampilan yang berbeda dari biasanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Pemeran Wolverine dalam X-Men, Hugh Jackman, terlihat sangat berbeda dalam foto terbarunya. Hal ini terlihat di dalam unggahan terbaru akun Instagram pribadinya, Kamis (11/8/2016).

Dalam foto tersebut, Hugh Jackman menunjukkan dirinya yang tengah berdiri di depan meja makan, tersenyum ke kamera. "Now that's what I'm talking about!" tulis keterangan foto Hugh Jackman tersebut.

hugh jackman, (instagram)

Sebenarnya tidak ada yang spesial mengenai foto Hugh Jackman tersebut. Namun, penampilannya kali ini sungguh terlihat mengkhawatirkan dan sangat berbeda dengan penampilan Hugh Jackman sebelumnya.

Tubuh kekar dan tegap milik aktor berusia 47 tahun tersebut seakan menghilang dan berganti dengan tubuhnya yang kurus serta terlihat lebih keriput. Wajahnya pun terlihat tidak terawat dengan janggut yang tidak tercukur rapi dan beruban.

Penampilan Hugh Jackman ini pun langsung mengundang tanda tanya besar. Ada apa dengan Hugh Jackman kini? Walaupun begitu, banyak penggemar menyebutkan bahwa penampilan tua Hugh Jackman ini karena menyangkut peran dirinya di sebuah film.

Hugh Jackman saat diwawancara Liputan6.com.  (dok. Vidio.com)

Seperti salah satu netizen yang menebak bahwa karakter tua ini, untuk peran Hugh Jackman dalam film The Wolverine terbarunya. "That's old Man Logan," tulis salah satu netizen. Dan, netizen lain menulis, "dia berperan menjadi Logan yang sudah tua, jadi mungkin dia menggunakan make up sehingga wajahnya terlihat tua."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.