Sukses

Mantan Pacar Minta Maaf, Cita Citata Cabut Laporan di MKD?

Kuasa hukum Cita Citata, Sandy Arifin ‎menanggapi permintaan maaf Amri Tuasikal.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata melaporkan mantan pacarnya, Amrullah Amri Tuasikal ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Amri dituding melakukan dugaan pelanggaran kode etik dan penipuan selama berpacaran dengan pedangdut 21 tahun itu.

Cita Citata juga menuntut‎ Amri untuk melakukan permintaan maaf secara terbuka di media. Hal itu pun akhirnya dilakukan Amri beberapa waktu lalu. Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai Gerindra itu meminta maaf kepada Cita Citata dan berharap persoalan ini diselesaikan secara kekeluargaan.

Cita Citata dan Amri Tuasikal [Foto: Instagram Cita Citata]


Kuasa hukum Cita Citata, Sandy Arifin, ‎menanggapi permintaan maaf Amri. Namun hingga saat ini, Sandy Arifin mengatakan bahwa laporan Cita Citata yang didaftarkan di MKD masih terus bergulir.

‎"Laporan masih berjalan, nanti kalau ada pertemuan mereka (Cita dan Amri) kami kabarkan lagi gimana-gimananya," ujar Sandy Arifin kepada Liputan6.com, Senin (8/8/2016).

Cita Citata menunjukkan bukti laporan usai keluar dari kantor MKD DPR RI, Jakarta, Jumat (5/8). Cita Citata mengadukan anggota DPR F-Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal karena merasa ditipu soal cincin tunangan ratusan juta rupiah (Liputan6.com/Johan Tallo)

Diakui Sandy Arifin, dirinya belum bisa memutuskan apakah akan mencabut laporan tersebut. Ia masih ingin berkoordinasi dengan Cita Citata selaku klien, untuk menentukan langkah selanjutnya yang akan diambil.

"Kalau itu (cabut laporan) keputusannya nanti biar Cita yang menentukan.‎ Kalau kemarin Cita menyampaikan seperti itu ya (cabut jika Amri minta maaf), tapi nanti kami lihat pelaksanaannya," Sandy Arifin menuntaskan. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini