Sukses

Farhat Abbas Tuding Cinta Penelope Ahli Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Farhat Abbas baru-baru ini mengungkapkan kerisauannya mengenai peran terbaru Cinta Penelope di fim Tiga Pilihan Hidup.

Seperti dikutip dari salah satu postingannya di media sosial, pengacara kondang tersebut menganggap apa yang dilakukan Cinta di film itu bukan sekedar akting. Ia bahkan menuding Cinta Penelope sebagai ahli narkoba.

Farhat Abbas

"Bintang film ex pecandu narkoba hidup lagi, cari hidup lewat pengalaman pribadi," sindir Farhat dalam postingannya tersebut.

"Cinta Penelope bukan main film tapi pura-pura main film, faktanya ahli narkoba, awas lho! yang nonton! anaknya juga ikut narkoba! (lsm hajar Indonesia)" tambahnya.

Farhat Abbas

Cinta Penelope sendiri belum lama ini diangkat sebagai duta anti narkoba oleh Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN). Artis 32 tahun itu mengaku senang bisa ikut terlibat dalam kegiatan melawan narkoba. Apalagi, Cinta pernah punya pengalaman buruk dengan barang haram tersebut.

"Waktu itu ulang tahun ke-17, aku pikir temanku sedang menghisap sisha, ternyata bukan (narkoba). Aku menghirup asapnya saja, langsung enggak bisa tidur dan makan," kenang Cinta Penelope dalam sebuah kesempatan.



Oleh karena itu, Cinta berharap pengalaman yang pernah didapatnya tak dirasakan oleh generasi muda lainnya. Bermain di film 3 Pilihan Hidup pun jadi salah satu langkahnya untuk memerangi Narkoba.

"Makanya ‎aku semangat juga pas ditawarkan main film 3 Pilihan Hidup ini. Karena ada pesan yang ditawarkan. Jangan sampai bodoh memakai (narkoba) karena enggak tahu," tukasnya saat itu.