Sukses

Wisata Kuliner di Afrika, Farah Quinn Harus Lakukan Ini

Farah Quinn dituntut netizen untuk menemukan tempat makan dengan label khusus di Afrika Selatan.

Liputan6.com, Cape Town - Dikenal oleh masyarakat luas sebagai seorang koki, Farah Quinn terkadang menuntut dirinya untuk wisata kuliner di seluruh dunia. Belakangan, ia memamerkan foto-foto saat dirinya tengah berada di Cape Town, Afrika Selatan beberapa waktu lalu.

Salah satu foto yang diunggahnya di akun Instagram @farahquinnofficial itu, memperlihatkan Farah Quinn tengah menemui salah satu chef ternama di negara tersebut. "Chef Sandida di Cape Town, Africa Selatan waktu membuatkan masakan khas Africa untuk Armand and I...," ketiknya sebagai keterangan foto, Jumat (5/8/2016).

Farah Quinn saat berada di Afrika Selatan. (Instagram - @farahquinnofficial)

Sementara foto lainnya memperlihatkan anaknya, Armand Fauzan Quinn, yang tengah berbaur dengan pengunjung salah satu warung makan di Cape Town. Namun diakuinya masakan di tempat tersebut merupakan racikan asli Kongo.

"Warung makan masakan Congo di Capetown, South Africa. Armand and I were so curious about what they eat. Kita berdua penasaran sekali dengan masakan asli Africa, ini waktu di Capetown kemaren #SouthAfrica kita keliling ke beberapa restaurant local, yang ini berasal dari Congo, negara tetangga mereka," katanya di foto tersebut.

Anak Farah Quinn, Armand Fauzan Quinn, saat berada di Afrika Selatan. (Instagram - @farahquinnofficial)

Dari unggahannya itu, terdapat komentar menarik yang bisa dilihat di foto kedua. Farah ditanya oleh pemilik akun @annisafitrians, "Ada makanan halal disana?"

Pertanyaan tersebut secara tak langsung dijawab oleh @ajenkksummer, "Banyak makanan khas afrika yg enak, kalo di south africa lebih mix dengan western food. mostly orang afrika makan pedes dan berempah. dan disini banyak makanan halal."

Setelah jawaban tersebut muncul, netizen lainnya seolah menuntut Farah Quinn untuk mencari makanan dengan label khusus yang ada di komentar di atas. "Hai farah klo jln2 infonya tempat2 makanan halal donk. Thanks," kata pemilik akun @sulisatika.

Namun, Farah tidak menanggapi komentar-komentar tersebut meskipun tak banyak netizen yang menyampaikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini