Sukses

Fachry Albar Penasaran Wisata ke Luar Angkasa

"Saya pada dasarnya pengin ke semua tempat. Ke planet lain pun saya mau banget," kata Fachry Albar.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini Fachry Albar sedang punya hobi baru, traveling. Makanya, ketika mendapat tawaran main film Terpana yang banyak syuting di luar kota, Fachry pun langsung antusias.

"‎Saya senang banget kerja sambil traveling. Jadi enggak berasa syuting. Apalagi di Goa Kampret harus manjat sambil rekam video. Lumayan asyik sih," ujar Fachry Albar, saat ditemui di peluncuran trailer film Terpana, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016).

Fachry Albar (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Selain itu, maraknya wisata luar angkasa juga membuat Fachry penasaran. Fachry pun berharap bisa mendapat kesempatan memandangi keindahan bumi dan isi langit dari luar angkasa.

"Saya pada dasarnya pengin ke semua tempat. Ke planet lain pun saya mau banget. Ya, penasaran juga gimana rasanya," ucap suami Renata Kusmanto ini.

Fachry Ali dan Renata Kusmanto (Liputan6.com/Panji Diksana)

Namun, harapan itu belum bisa dilakukan Fachry dalam waktu dekat. Pasalnya, di Indonesia belum ada pihak yang menyediakan wisata ke luar angkasa.

"Kendalanya orang-orang di sini pada enggak bisa sih. Jadi ya sudah wisata yang ada saja dulu. Saya juga pengin ke tempat yang banyak lahan lavender-nya," kata Fachry Albar. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini